Tag


Dari sejak lama ingin sekali ngajak ponakan untuk ikut kegiatan komunitas, supaya mereka bisa dapetin pengalaman baru. Kabetulan hari ini dapet info ada workshop layangan, langsung saya ajak ponakan untuk datang ke acara tersebut. Tempatnya asik karena di taman di dalem kampus ITB, hijauuu.

Waktunya pas banget, pas nyampe pas acaranya dimulai. Anak-anak diajak mengekspresikan cita-sitanya menjadi gambar yang merka lukis dengan cat air di atas layangan. Seruu. Ada anak yang gambarnya sesuai dengan cita-cita mereka, tapi ada juga yang cita-citanya “sementara” diganti, karena bingung harus gambar apa yang sesuai dengan cita-citanya :D.

Setelah gembarnya selesai, layangannya dihias dengan pita dan dicoba diterbangkan. Tapi sayang, tadi cuacanya kurang mendukung karena tiba-tiba gerimis, jadi acaranya harus segera bubar. Dengan agak terburu-buru saya juga langsung ajak ponakan segera ke mobil dan pulang.

Alhamdulillah acaranya seru, Alva dan Iky juga keliatannya bisa menikmati seluruh prosesnya. Iky malah terlihat akrab dengan kakak panitianya, banyak cerita tentang gambar yang ia bikin. Sampe ketika kita mau pulang kakak panitianya cerita kalau Iky punya imajinasi yang kuat. Mudah-mudahan acara tadi bawa cerita dan gembira buat Alva dan Iky, saya pribadi happy di acara tersebut.

Ini layangan hasil karya Iky dan Alva:

ImageImageImage