Tag


Tiga kata ‘watch and learn’ adalah tiga kata spesial buat saya, dan hanya Honey yang selalu mengatakan itu. ‘Watch and learn’ bisa muncul kapan saja, ketika belanja di pasar, makan di cafe, dan bisa di mana pun. Lewat 3 kata tersebut, saya jadi tahu, kapan saya harus mengamati sesuatu dengan lebih detil dan mengambil pelajaran dari hal tersebut.

Honey bukanlah guru saya, yang selalu mengajarkan saya segala hal. Kalaupun Honey terpaksa jadi guru saya, mungkin saya adalah murid yang paling ‘nakal’ karena susah diatur, banyak lupa dan susah ingatnya. Selama ini Honey hanya berusaha mengajak saya untuk membuka mata, untuk belajar, apa pun, kapan pun dan di mana pun.

Alhamdulillah, sampai saat ini saya sangat bersyukur, karena Honey masih mau mengatakan ‘watch and learn’, berarti Honey belum bosen belajar bareng saya😀.

Yukk kita ‘watch and learn’ dari setiap kejadian yang terjadi, supaya kita bisa mengambil hikmah dari setiap kejadian.