Tag

, ,


Udah lama nih gak nulis di blog, karena berbagai alasan, tapi hari ini ada semangat buat nulis –walau hanya sedikit- karena tersindir Honey dari tulisan-tulisannya di blog ini. Honey juga sebetulnya gak rajin-rajin amat nulisnya, tapi Honey masih tetep nulis, minimal 1x sebulan🙂 .

Selain dari tulisan Honey, saya juga tersindir ketika baca satu novel ‘Negeri 5 Menara’ karangan A.Fuadi. Kata-kata sederhana, tapi cukup menyindir, dan berkesan buat saya:

Ikatlah ilmu dengan mencatatnya.

Jadi inget masa sekolah, mengapa dulu saya rajin mencatat ketika guru menerangkan, karena saya seringnya ‘gampang ingat mudah lupa’🙂 . Dengan mencatat/menulis sedikit ilmu, terbukti saya bisa lebih mudah mengingatnya, bisa menbacanya kembali waktu mau ulangan🙂 dan ternyata ada bonusnya, bisa sedikit berbagi dengan temen-temen, ketika mereka pinjam catatan saya.

Begitu juga menulis blog, saya bisa mengingat kembali opini, cerita yang saya tulis dan bonusnya bisa sedikit berbagi dengan teman-teman blogger🙂 .

So, buat temen-temen yang sedang luntur semangat menulisnya.  Ayo kita sama-sama tersindir😀