Tag

, , ,


Alhamdulillah di minggu ini, kami mendapatkan berbagai kebahagiaan yang tiada terkira. Mulai dari matahari yang lebih sering menyapa, suhu udara yang mulai menghangat, sampai dengan acara makan-makan. Alhamdulillah Weekend ini kami jadwal kami padat, berkumpul, bercerita, berbagi tawa dan canda bersama teman-teman kami tercinta🙂

Minggu ini,

  • 3 Tahun Menikah. Alhamdulillah tepat tanggal 2 April lalu, usia pernikahan kami bertambah. 3 Tahun, mungkin masih angka yang terlalu muda, namun kami tetap bersyukur, karena sampai saat ini kami masih bisa mengarungi bahtera kehidupan bersama-sama. Insya Allah, angka 3 ini bukanlah angka terakhir, tapi akan terus bertambah. Amiin. Terima kasih ya Allah atas segalanya. (Kel. Nugroho)

Vodpod videos no longer available.

more about “untitled“, posted with vodpod

  • Jalan-jalan sore. Karena udara yang sudah cukup hangat, kami sempatkan jalan-jalan sore ke hutan. Perbekalan hanya seadanya, air minum, wafel dan wortel yang sudah dipotong-potong kecil (ingin membiasakan ngemil sayuran). Gak disangka, Honey ikutan ngemil juga, padahal biasanya males makan sayur. Mungkin kabita atau lapar🙂 .  Alhamdulillah seneng banget bisa jalan-jalan bareng Honey di tengah udara yang cerah dan pemandangan yang indah. Dan jadi tahu, kalau ternyata dari rumah ke tempat Klettern, Tierpark itu gak terlalu jauh. Kami tidak membawa peta, hanya mengikuti jalan yang ada, dan akhirnya kami sampai di kota. Di kota, kami sempatkan makan es krim, biar tetep segar walau kaki terasa mulai kelelahan. Alhamdulillah hari ini seneng banget. Danke Honey, udah mau jalan2, padahal biasanya males🙂 (Kel. Nugroho)

Vodpod videos no longer available.

more about “untitled“, posted with vodpod

  • Grillen. Hari Sabtunya kami dan teman-teman berkumpul di rumah. Tentunya ada acara makan juga donk. Idenya dari tante Iyu, yang ingin grillen. Tapi ternyata udara di luar, tidak sehangat dan secerah hari-hari sebelumnya. Namun, acara tetep berlangsung, jadi grillennya di dalem rumah🙂 . Alhamdulillah hampir semua datang, rumah jadi ramee banget. Ada Nabila juga, dan kami pun harus menemani Nabila basteln (membuat kerajinan tangan) dan main beberapa board game anak-anak. Meskipun hanya Nabila sendiri anak kecilnya, tapi Nabila tetep seneng ditemani ‘anak-anak besar’ bermain🙂 . Alhamdulillah seneng banget hari ini. Makasih tante Iyu, dan semuanya. (Kel. Nugroho)

Vodpod videos no longer available.

more about “untitled“, posted with vodpod

  • Kunjungan Silke. Hari Minggu, kami mengundang Silke dan seluruh keluarga untuk datang ke rumah. Lumayan sibuk hari ini, tadinya mau nyicil masak dari hari Sabtu, tapi karena hari Sabtu banyak tamu, jadi terpaksa semua disiapkan pada hari H. Plus ada yang lupa, beli minyak. O.. O.. untung tetangga tercinta nitipin kuncinya di rumah, dan ternyata memang masih punya minyak di rumahnya, langsung diminta deh. Menunya soto ayam pake ketupat, aneh gak sih? Biasa, ide dari Honey. Tapi Alhamdulillah, semua suka, bahkan Noah, makan banyak banget. Abis makan kenyang, Noah dan Liva duduk anteng di sofa nonton TV-seri lucu Shaun the Sheep. Kami bukan ikut melihat filmnya, tapi malah melihat ekspresi mereka yang sangat lucu, jadi gemezz🙂 . Sementara anak-anak nonton, kami berbagi berbagai cerita dan tertawa ceria. Bahkan untuk sekedar ‘just for fun’, Silke dan Kay ngobain makan cabe🙂 . Awalnya kami kira acara tidak akan lebih dari 1,5 jam, tapi ternyata Silke dan keluarga bisa nongkrong di rumah kami hampir 4 jam. Alhamdulillah, semuanya sepertinya seneng. Makasih Honey dan Eka yang udah masak. (Kel. Nugroho)