Tag

, ,


Minggu kemarin kami dituntun untuk sabar menunggu hasil keputusan, tapi minggu ini justru kami yang harus membuat keputusan. Meskipun keputusan ini hanya berdampak kepada keluarga dekat, yang notabene akan selalu menerima dengan ikhlas apa pun keputusan yang kami ambil, tapi tetap saja, keputusan tersebut harus terlebih dahulu dipertimbangkan dengan matang. Sampai saat ini kami masih dalam tahap menimbang-nimbang, mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya, mencari alternatif lain yang lebih baik dan berdoa. Semoga Allah SWT menunjukkan jalan yang terbaik, sehingga kami bisa membuat sebuah keputusan yang terbaik untuk semuanya. Amiin.

Alhamdulillah minggu ini,

  • Ambil 4 bayar 3. Hari Selasa Honey baca iklan di Media Markt ‘Nimm 4 zahl 3’ yang artinya ambil 4 bayar 3. Tawaran yang menarik nih. Hari Rabu pergi deh ke Media Markt bareng om Ican. Dengan harapan om Ican beli 3 barang, jadi kami bisa dapat 1 barang yang gratis.. hehe.. Tapi ternyata om Ican juga bingung mau beli apa, dan setelah cape muter-muter, akhirnya kami pulang dengan tangan kosong, alias gak dapet apa-apa. Lucu aja, kadang kita ini memang mudah termakan iklan, hehehehe. (Kel. Nugroho)

Vodpod videos no longer available.

more about “untitled“, posted with vodpod

  • Liat Live Musik di kota. Alhamdulillah, di tengah-tengah kebingungan, kami sempatkan untuk jalan-jalan di pusat kota. Kebetulan langit Bielefeld saat itu sangat cerah. Udara sore itu pun tidak terlalu dingin, membuat kami nyaman berjalan-jalan. Satu kebetulan lagi, saat kami mulai lelah berjalan, kami mendengar ada alunan musik. Ternyata ada live musik sederhana dari pengamen jalanan. Alhamdulillah sambil duduk, sambil menikmati udara yang segar hari itu, kami juga bisa mendengarkan musik yang sangat nyaman didengar. Alhamdulillah, hari ini begitu indah. Terima kasih ya Allah. (Kel. Nugroho)
  • Weekend yang agak sepi. Jum’at malem biasanya rumah kami udah mulai dihinggapi anak-anak kost, tapi sampai jam 9 malem, gak ada satu pun yang nongol. Tumben. Mungkin nginep di tetangga kami, om Ican. Besok paginya, biasanya ada yang manggil lewat YM, nanya mau ke Flohmarkt (Pasar Sabtu), ternyata gak ada juga. Kami coba telp, tapi gak ada yang nyaut. Taunya anak kostnya lagi banyak acara jadi baru mo ke sini hari minggu. Weekend jadi terasa agak sepi tanpa anak kost.. hehe.. Tapi malemnya ada eka dan om Ican mampir sebentar, jadi gak sepi-sepi amat. Danke Eka dan om Ican. (Kel. Nugroho)
  • Film Drama Komedi. Film favorit kami minggu ini adalah film drama komedi dari Republik Ceko, judul aslinya: Vratne lahve, dalam bahasa Jerman ‘Leergut’. Di film ini ada tawa, ada problema dan juga ada polesan romantisme. Tapi jangan harap tokoh utama di film ini artis muda yang ganteng dan cantik, justru dalam film ini tokoh utamanya adalah seorang pria tua yang sudah menjadi kakek. Tapi Alhamdulillah kami sangat menikmati film ini, dan lewat film ini, kami juga sempat melihat pemandangan kota Praha (salah satu kota yang pengen dikunjungi, tapi gak jadi2 mulu). Trailernya bisa dilihat di sini. Sayangnya, kami tidak tau apakah film ini akan sampai ke Indonesia. (Kel. Nugroho)