Tag

, , ,


Weekend kali ini terasa agak sepi, karena dari hari jum’at di rumah kami gak ada internet. Buat kami berdua internet sudah menjadi kebutuhan pokok sehari-hari, karena hanya dari internet kami bisa berhubungan dengan keluarga dan teman kami di Indonesia. Mudah-mudahan internet di rumah bisa cepet sembuh.

Minggu ini..

  • Mencari Ide. Alhamdulillah kami masih terus berusaha untuk mencari ide-ide baru untuk mengembangkan konsep rencana bisnis yang sudah kami rencanakan. Mungkin terlihat bahwa kami belum bisa konsisten terhadap apa yang sudah kami rencanakan, tapi jika memang ide-ide baru yang muncul bisa lebih menarik dan mungkin untuk diterapkan, mengapa tidak. Alhamdulillah terasa sangat seneng, ketika otak kami mulai berputar-putar dan dilatih untuk memikirkan dan memunculkan ide-ide kreatif. Ternyata, ide Honey untuk memulai bisnis -meskipun baru rencana- sudah memberikan manfaat yang positif dan banyak bagi kami berdua maupun bagi keluarga kami. Mudah-mudahan rencana bisnis ini bisa berjalan dalam waktu dekat dan diridhoi Allah SWT. Dan mudah-mudahan setelah bisnis ini berjalan, bisa memberikan manfaat yang lebih banyak lagi, baik bagi kami sekeluarga maupun bagi siapa pun. (Kel. Nugroho)
  • Maen Board Games. Minggu ini Alhamdulillah kami sempat bermain 4 board games (Totem, Drachenland, Villa Paleti dan Rheinländer) bersama teman-teman kami. Alhamdulillah seneng. Honey hanya bisa menang satu kali🙂 waktu main Totem, tapi menangnya bener2 sempurna. Mungkin karena lawan pemainnya perempuan semua.. hehe.. Alhamdulillah seneng bisa mencoba beberapa board game. Alhamdulillah juga lewat board game juga bisa melatih bahasa jerman, karena aturan permainannya pake bahasa jerman. (Kel. Nugroho)
  • Makan Malem Ayam Suir. Hari Sabtu kami mengundang 2 sekertaris Honey dan Sven, yang sudah banyak membantu Honey di Uni. Persiapannya memang agak ‘heboh’, karena sebetulnya kami sedang bersiap-siap mengirimkan barang ke Indonesia, jadi banyak kardus2 besar. Tapi dengan sedikit sulap, Alhamdulillah apartemen kami yang kecil, tetap terasa nyaman untuk mengadakan makan malam resmi (karena semua yang diundang orang Jerman, jadi kami harus makan di meja makan), dan tidak terganggu sama sekali dengan adanya kardus2 besar, karena sudah kami simpan di tempat tersembunyi🙂 . Ada lagi yang bikin heboh, karena waktu itu Honey sedang gak enak badan, jadi ayam yang tadinya mau dibikin ayam mentega, gagal dibikin, dan akhirnya disulap, berubah menjadi ayam suir.. hehe.. Mungkin orang Jerman bingung, kho ada ayam disuir-suir.. hehe.. Tapi Alhamdulillah, semua suka. Alhamdulillah juga, berkat beberapa barang tetangga kami tercinta, om Ican dan berkat mie goreng enak bikinan tante yang cantik, tante iyu, acara makan malam kemarin jadi sukses. Semua bisa hadir, semua kenyang dan semua senang. Dan Alhamdulillah dapet hadiah: kaos Bielefeld, CD foto2 Bielefeld, dan satu lagi yang paling spesial, dapet boneka lucu yang dibikin sendiri ama Gaby. Alhamdulillah seneng banget. Vielen Dank Alle! (Kel. Nugroho)