Tag

, ,


Alhamdulillah minggu ini kami masih dites kesabaran, karena sampai saat ini tempat yang cocok untuk menjalankan bisnis yang kami rencanakan belum juga didapat. Ada yang bilang, mencari tempat seperti mencari jodoh, katanya kalau memang sudah jodoh tidak akan diambil orang. Jadi.. yang bisa kami lakukan hanya berusaha dan berdo’a teruss, mudah-mudahan Allah meridhoi segala usaha kami dan tempat yang dicari pun segera didapat. Amiin.

Minggu ini,

  • Belajar Nulis lagi. Setelah satu bulan absen bikin tulisan di blog Kummara, karena sibuk dengan rencana bisnis kami, akhirnya.. Alhamdulillah minggu ini kami berdua mulai nulis lagi beberapa artikel dan beberapa review board game di blog Kummara. Buat nulis sesuatu memang perlu motivasi yang besar. Kadang keinginan sudah ada, kata-kata sudah mulai dirangkai di kepala, tapi untuk menuangkannya menjadi sebuah tulisan yang nyata masih terpentok waktu dan kadang masih terasa sulit. Tapi.. Insya Allah kami akan terus belajar dan berusaha untuk tetap menulis. (Kel. Nugroho)
  • Hunting Board Game. Seminggu ini juga kami hunting board game murah buat nambahin koleksi kami. Alhamdulillah dapet beberapa, hanya ada beberapa board game yang tidak sesuai dengan yang diharapkan. Tapi gak apa, lain kali jadi harus lebih hati-hati. Ngumpulin board game bukan hanya hobi, tapi kami terus berpikiran positif, mudah-mudahan board game kami bisa memberikan manfaat yang banyak untuk orang lain pada suatu hari nanti. (Kel. Nugroho)
  • Jalan-jalan ke Kota. Hari Sabtu seperti biasa jalan-jalan ke Flohmarkt. Tapi Flohmarktnya masih sepi. Belum puas jalan-jalan di Flohmarkt, siangnya tante Iyu ngajakin jalan ke kota. Dengan berat hati ninggalin Honey sendiri, akhirnya ikut juga jalan-jalan ama tante Iyu. Alhamdulillah seneng, muter-muter, dapet baju baru gratis, gak perlu bayar, karena dapet Gutschein/Voucher dari mba Liana🙂 . Danke Mba Liana dan om Christian, Gutschein-nya udah aku pake. (Mrs. Nugroho)
  • Nonton film komedi India: Billu. Setelah nonton Slumdog Millionaire, kami tergiur untuk nonton film India lagi, tapi kali ini nonton film komedi India yang berjudul Billu. Ceritanya sangat sederhana, bertema tentang persahabatan, namun tetap lucu dan menyentuh. Buat penggemar Shahrukh Khan jangan lewatkan film yang satu ini. (Kel. Nugroho)