Tag

,


Dicari segera, rumah atau ruang usaha, di kota Bandung tercinta. Fasilitas standar saja: asal ada ruang besar, dapur, dan parkir sudah cukup rasanya. Harga sewa bisa kita bicara di belakang saja.

Ini iklan-bukan puisi. Datang serius dari hati. Jika tidak percaya teruslah membaca jangan berhenti.

Selama 3 bulan ini, setiap pagi kami coba melihat semua iklan yang tampil dengan hati-hati. Berharap muncul iklan baru yang cocok di hati. Setiap pagi juga kami menanti dengan was-was, semua kabar-kabari, dari keluarga dan teman yang telah berbaik hati membantu kami.

Setiap tidur selalu dibarengi harapan, semoga esok ada kabar baik datang, sebuah tempat idaman bisa dikontrak tahunan, dengan harga sesuai kemampuan.

Tapi hingga hari ini tempat yang didamba belum juga hadir bersua. Ada was-was dalam dada, ada bingung datang menjelma, semuanya bertumpuk bagai jerawat di muka seorang remaja.

Selalu ada hikmah dari semuanya. Lewat semua ini silaturahmi banyak terjalin, doa banyak bersua, dan latihan sabar terus terjaga.

Jika ada kisanak yang berbaik hati mau berbagi, setiap informasi akan sangat berharga bagi kami, hendaklah berkenan menghungi:

kusmayanty@gmail.com

Terima kasih banyak sebelumnya, semoga kebaikan kisanak semua mendapat balasan dariyang kuasa.