Tag

, , ,


Minggu ini..

  • Ikutan joging. Dari minggu lalu khan Honey udah mulai joging lagi, mulai minggu ini ikutan deh joging bareng Honey. Kalo liat kostum, kayanya mo joging aja ribet, musti pake jaket tebel, kaos kaki tebel plus sarung tangan. (maklum, udara dingin masih betah nongol di kampung Bielefeld).. tapi.. karena pengen sehat dan gak dibilang ‘ndut’ ama Honey, joging lahh. Dan Alhamdulillah ternyata lewat joging ada manfaat besar buat saya, karena tiap joging suka sambil berdzikir, selain deketin sang pencipta, bersyukur karena masih bisa liat bintang, juga supaya nafasnya teratur dan akhirnya gak kerasa jogingnya. Alhamdulillah acara joging jadi menyenangkan. (Mrs. Nugroho)
  • Sepedaku geol-geol. Sepedaku ini emang spesial, belinya waktu itu di flohmarkt dengan harga spesial -spesial murah-, warnanya juga spesial -pink tua, cocok buat perempuan-, bannya spesial -sering geol-geol. Dan sekarang, geol-geolnya semakin menjadi. Mungkin sepedaku ini kangen sama inul.. hehe.. Kalau dipake buat yang deket-deket sih masih berani, tapi kalo harus pake sepeda jauh-jauh, kayanya ngeri juga. Jangan sampe deh, jatuh dari sepeda, cakiitt🙂 . Untungnya ada beberapa sepeda yang bisa dipinjem, jadi kalo lagi urgent bisa pinjem deh. Tante Iyu.. jangan marah yaa, kalo skali-skali aku pinjem sepedanya🙂 (Mrs. Nugroho)
  • Ngariung. Alhamdulillah hari sabtu lalu, bisa ngumpul bareng-bareng ama semua keluarga membicarakan sebuah konsep bisnis yang ingin dijalankan, meskipun gak ketemu langsung (cuma lewat internet), tapi Alhamdulillah seneng banget, bisa ngumpul dan berdiskusi. Adalah cita-cita kami berdua untuk bisa memulai sebuah bisnis keluarga. Mudah-mudahan Allah meridhoi bisnis ini. Amiin. (Kel. Nugroho)
  • Ngardus. Hari minggu sibuk packing, masukin barang-barang yang mau dibawa ke Indonesia ke dalam kardus. Alhamdulillah, hari ini dapet 5 kardus. Mudah2an semua barang-barang ini bisa nyampe ke Indonesia dengan selamat dan pada waktu yang tepat. Amin (Kel. Nugroho)