Tag

, ,


Sampai Minggu ini kami masih nyari tempat buat usaha, belum juga nemu😦 , tapi Alhamdulillah dukungan buat jalanin usaha terus bertambah. Mudah-mudahan bisa cepet terealisasi. Amiin.

Minggu ini,

  • Borong Board Games. Kebetulan harga board games lagi murah, Honey langsung borong beberapa board games🙂 . Alhamdulillah, di sini masih bisa ngumpulin board games, kalo di Indonesia, kayanya gak kebeli deh. Mahal bangett. So, mumpung murah.. borong deh. Insya Allah board games tersebut buat nambahin koleksi Kummara. Waktu bikin list board games yang udah kami koleksi, ternyata.. waaw.. Alhamdulillah udah nyampe angka 150. Dan kayanya bakalan lebih, karena ada beberapa board games yang belum masuk daftar tersebut. Niat ngumpulin board games bukan karena hobi dan kesenangan semata, kami juga bedoa, mudah-mudahan board games kami bisa memberikan manfaat dan kesenangan yang banyak untuk semua orang. Amiin. (Kel. Nugroho)
  • Joging dan Pedometer. Alhamdulillah, Honey udah mulai rajin joging tiap hari. Nyampe beli Pedometer, alat yang bisa menghitung jumlah langkah kita. Lewat alat ini, kita akan tahu berapa jarak yang sudah kita tempuh. Kalo buat atlit, alat ini juga bisa berfungsi sebagai motivator untuk senantiasa ningkatin jarak tempuh tiap latihan. Mungkin niat Honey juga gitu. Alhamdulillah, saya sendiri baru ikut joging sekali🙂 . Insya Allah klo gak ada halangan, mau ikut joging terus bareng Honey, biar langsing dan sehat. Soalnya Honey udah mulai-mulai bilang gendut😦 (Mrs. Nugroho)
  • Slumdog Millionaire. Minggu ini kami sempet nonton sebuah film menarik ‘Slumdog Millionaire’. Film ini mungkin satu-satunya film India yang hanya menyajikan sedikit tarian dan lagu khasnya film India (hanya ada di akhir film) dan jadi satu-satunya film India yang Honey tonton dari awal sampai akhir. Jadi buat yang gak sabar dengan film india, karena banyak tariannya, coba deh tonton film yang satu ini dan buat yang ingin tau komentarnya Honey tentang film ini klik di sini.