Tag

, , , , , ,


  • Hari ini Ayang tambah tua. Walau tambah tua Ayang belum punya keriput (1)  dan percaya atau tidak, Ayang tidak pernah dan belum ada rencana melakukan perawatan khusus untuk memperlambat keriput (2)  dan  Ayang juga masih pake kosmetik murah-semurah murahnya (3)
  • Hari ini Ayang tambah umur. Walau tambah umur Ayang gak tambah galak (4), malah tambah manja ( 5). Kata orang makin tua makin banyak masalah dan makin gampang marah, Ayang malah sebaliknya makin tua  makin susah marah (atau mungkin udah bosen marah ). Karena Ayang gak gampang marah, ada kemungkinan Ayang gak gampang keliatan Tua (6).
  • Hari Ini Ayang tambah dewasa ( 7). Walau semakin dewasa Ayang masih belum sadar kalau dia (mungkin telah ) melakukan kesalahan terbesar dengan memilih Saya sebagai pendamping hidupnya ( 8).
  • Hari ini Ayang bangun pagi dan langsung mandi (9); bukan karena rajin, tapi karena dibohongin. Hari ini jadi istimewa karena gak peduli udah kenal berapa lama, Ayang masih aja bisa dibohongin (10)!
  • Hari ini Ayang sibuk telpon dari pagi jadi gak sempet ganggu (11). Biasanya kalo pagi ribut pengen di “kekepin” (peluk) dan bianya sampe matahari keluar, jadi susah klo mau sarapan banyak (12).
  • Hari ini banyak orang yang ngasih ucapan selamat dan doa  buat Ayang (13). Alhamdulillah, banyak yang ikut berdoa, jadi doanya Insya Allah dikabulkan oleh Allah (14).
  • Hari ini Ayang cantik (15). Bukan berarti hari lainnya Ayang gak cantik, Cuma hari ini kelihatan lebiiiih cantik, gimana gak cantik biasanya baru mandi setelah sarapan, sekarang udah mandi dan dandan dari pagi! Selain cantik ayang juga “sweet” (16) dan wajah Ayang cerah (17), gak kayak kemaren pagi waktu kalah maen boardgame, manyun dan cemberut!
  • Hari ini Ayang ketawa-ketiwi dari pagi (18). Ketawanya Ayang itu paling sexy apalagi kalau ketawa di pagi hari (19). Untungnya ketawanya juga baru mulai pagi ini, bukan tengah malem (20). Kalau Ayang ketawa ketiwi tengah malem, walau Sexy tetep aja ganggu tetangga dan bikin masalah.
  • Hari ini Ayang sepertinya bakal baik hati seharian (20) dan masak makanan enak (21). Karena sekarang udah ditulis di blog, harusnya Ayang malu klo sampe gak masak enak dan kesempatan bisa maksa Ayang masak enak gak selalu datang tiap hari (22)
  • Hari ini Ayang sudah punya rencana kongkrit untuk masa depan, yaitu hari jumat (23). Mau ngundang Tante Iyu dan Novie untuk MASAK (sengaja pake huruf besar biar gak salah pengertian) (24). Karena Ayang  sudah mengundang para ahli masak, tentu sebagai suami hanya bisa mendukung, yang artinya duduk menunggu dan makan sebanyak-banyaknya (25) tanpa harus sibuk apa-apa (26)
  • Di dunia ini ada seorang wanita yang semakin hari semakin dewasa, semakin cantik, dan semakin sadar akan segala karunia yang ada pada dirinya (27). Hingga hari ini belum pernah dia menuntut apapun, bahkan di hari Ulang tahunnya sekalipun (28). Ketika pagi ini Saya membuka mata, Saya menemukan wanita itu ada di samping Saya danitu cukup menjadi satu alasan mengapa hari ini begitu Istimewa (29)!

bdaytiup-lilin