Tag

,


Alhamdulillah minggu ini berhasil nyelesaiin bikin konsep bisnis, mudah-mudahan bisa terealisasi secepatnya.

Minggu ini,

  • Belajar Bikin Proposal Rencana Bisnis. Alhamdulillah, senin lalu bisa belajar bikin proposal bisnis. Meskipun masih dituntun ama Honey, tapi Alhamdulillah bisa belajar sedikit buat ngembangin sedikit ide. Semua keluarga udah baca proposalnya dan Alhamdulillah dapet  respon yang positif dan support yang sangat besar. Tinggal kerja keras untuk mewujudkannya dan berdo’a mudah-mudahan rencana ini diridhoi oleh Allah SWT. Amien (Kel. Nugroho)

Vodpod videos no longer available.

more about “untitled“, posted with vodpod

  • Gabiparty. Kebetulan hari Sabtu dapet undangan untuk dateng ke acara perpisahannya Gabi. Sebelum ke tempat Gabi, sempet jalan-jalan dulu di kota bareng tante Iyu dan tante Nobie. Abis itu laper donk, tapi karena mikirnya mo makan di tempat Gabi, di kota gak beli makanan apa-apa. Perut yang lapar dibiarkan begitu saja. Nyampe tempat Gabi, seneng banget, karena langsung makan. Tapi waktu liat menunya.. O..ow, jauh banget dengan acara makan-makannya orang Indonesia, cuma ada salad kentang dan sayur. That’s all. Ya udah deh, ambil kentangnya yang banyak. Alhamdulillah, kentangnya enakk banget, sayurnya agak aneh karena rasanya agak asem. Untung Honey cuma ambil sedikit, klo gak, musti bersusah payah berusaha buat ngabisinnya, karena Honey gak suka makanan yang asem2. Untung lagi, abis makan gak lama, langsung boleh ambil dessert, kebetulan waktu itu ada puding coklat. Hmm Enakk. Alhamdulillah, kenyang deh. Itulah tradisi di sini, makanan gak perlu wah, sederhana aja, yang penting ngumpul. Abis makan, Felipe langsung memainkan alat musik andalannya, saxophone. Acara sederhana menjadi berkesan istimewa begitu mendengar melodi2 yang dikeluarkan dari alat musik tsb. Alhamdulillah seneng. (Kel. Nugroho)
  • Bikin Pisang Aroma, Makan Batagor dan Spielabend. Hari Minggu malem, Honey undang Sven ke rumah. Kami bikin pisang aroma bareng-bareng, Sven juga bantuin🙂 hehe. Abis masak, makan batagor dulu, trus kami main board game bareng. Waktu itu Sven sengaja bawa board game sendiri, Venezia. Awalnya gak ngerti waktu Sven bacain aturannya, abis Sven bacainnya cepet dan pake bahasa Jerman pula. Na ja.. Ronde pertama, ngira2 dan coba2. Ronde kedua udah mulai ngerti jalan permainannya. Dan akhirnya.. Menanggg.. Huraaa. Hari ini Honey kalah🙂 .. Alhamdulillah seneng banget. (Kel. Nugroho)