Tag

, ,


Alhamdulillah, minggu ini bisa belajar hal baru, mudah-mudahan sampe tua gak pernah lupa untuk belajar apa pun, di mana pun dan kapan punšŸ™‚ ..

Minggu ini,

Vodpod videos no longer available.

more about “untitled“, posted with vodpod
  • Belajar Motret. Alhamdulillah minggu ini masih terus belajar motret. Semenjak belajar motret, jadi tau ternyata bikin foto yang bagus dan artistik itu susah. Jadi salut sama para fotografer, yang bisa membahagiakan orang lain melalui keindahan foto yang mereka bikin. Motivasi saya belajar motret, bukan pengen jadi fotografer, tapi hanya sekedar hobi yang mudah-mudahan bisa memberikan manfaat buat saya sendiri atau orang lain. Dengan belajar motret, saya jadi lebih detail melihat sesuatu dan ternyata keindahan itu ada di mana-mana, kita hanya perlu melihatnya sedikit lebih dekat. So.. jangan pengen dipotret aja, tapi coba juga belajar motret, Insya Allah seneng banget. (Mrs. Nugroho)
  • Nongkrong di Perpustakaan Uni. Mulai minggu ini, kami menghabiskan waktu kurang lebih 8 jam buat nongkrong di perpustakaan Uni, karena kadang untuk bisa efektif bekerja, diperlukan atmosfer yang pas. Alhamdulillah, di tempat itu, kami bisa kerja lebih efektif dan serius. Dan kebetulan perpustakaan di sini, memang sangat nyaman. Kurangnya hanya satu, gak bisa makan dan minumšŸ˜¦ , jadi kalau kelaparan atau kehausan, harus ke luar dulu deh. (Kel. Nugroho)

Vodpod videos no longer available.

more about “untitled“, posted with vodpod
  • Salju atau pasir berwarnanya putih? Denger kabar, katanya minggu depan udara di Bielefeld akan menghangat, jadi hari Sabtu kemarin sempet-sempetin keluar rumah buat main salju bareng Eka. Pengennya sih bikin Schneeman (Boneka Salju) tapi ternyata saljunya gak bisa dibentuk, saljunya bener2 kering seperti butiran2 pasir. Jadinya cuma jalan-jalan dan kejar-kejaran di atas salju. Tapi Alhamdulillah seneng, karena mungkin, salju ini adalah salju terakhiršŸ˜¦ (Mrs. Nugroho)