Tag

,


Barusan nyempetin keluar rumah malem-malem, hanya karena ingin jalan-jalan menghirup udara yang segerr banget sambil belajar motret. Gurunya Honey.

Bikin fotonya agak repot, karena tangan terbungkus sarung tangan dan gak berani dibuka (karena dingin banget). Honey juga harus bantuin pegang payung, supaya kamera gak kena salju yang lagi turun.

Alhamdulillah, ini hasil belajar hari ini..

Hasil foto pake menu yang otomatis ‘Night Landscape’ :

buelthmanshof1

Hasil foto manual : (Exposure time 1/3; Aperture 2.8; ISO 400; Camera Kodak Z812 IS)

buelthmanshof2

Pelajaran lain yang  didapet hari ini, kata Honey.. Kalo kita sering belajar sesuatu, apa pun itu (baik yang berhubungan dengan seni atau bukan), kita akan semakin bisa menghargai hasil karya orang lain. Karena untuk menghasilkan sebuah karya itu tidaklah mudah, harus banyak belajar dan terus berusaha.