Tag

, , ,


Alhamdulillah, kita sudah memasuki weekend pertama di tahun 2009. Selamat Tahun Baru, Semoga kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan semoga Allah meridhoi segala usaha kita.

Vodpod videos no longer available.

more about “untitled“, posted with vodpod
  • Münster. Hari Senin lalu, Alhamdulillah sempet jalan-jalan ke Münster. Perjalanan ke Münster ini adalah perjalanan ke kota lain pertama tanpa Honey. Honey gak ikut, karena masih harus beresin komputer yang baru selese diambil dari tukang service. Awalnya males pergi sendiri, karena harus duduk di kereta sendiri. Tapi, gak apa-apa, sekali-kali coba menikmati kesendirian. Sebelum pergi dibekelin kamera ‘gede’ ama Honey, ‘tolong bikin foto yang bagus’ kata Honey. Aduh, malesnya bukan main kalo harus jinjing kamera ke mana-mana. Tapi karena Honey bilang, ‘Perempuan yang bawa kamera ‘gede’ itu seksi lho’. Ya udah deh, akhirnya kamera ‘gede’ itu dibawa, padahal cara pakenya aja gak tau🙂 . Honey cuma ngajarin sedikit sebelum pergi. Trus pergi deh naik kereta ke Münster. Di kereta mulai buka kameranya dan mulai jeprat-jepret sana sini. Alhamdulillah ternyata kamera ‘gede’ yang dikirain bakalan bikin risih, malah jadi teman terbaik selama perjalanan. Tiba di Münster dijemput ama tante Iyu dan Alhamdulillah selama di Münster ditemenin ama tante Iyu kemana-mana. Sempet makan siang ama Arta dan makan malem di tempat mba Dian. Vielen Dank tante Iyu, Arta dan mba Dian. Alhamdulillah perjalanan ke Münsternya nyenengin meski cuma ditemenin kamera, tapi kangen banget ama Honey. (Mrs. Nugroho)
  • Ngumpul Tahun Baru. Menyambut tahun baru, kami ngumpul ama beberapa temen di rumah. Pergantian tahun juga hanya dinikmati di dalam rumah. Udara waktu itu dingin sekali, kaki pun enggan untuk melangkah ke luar. Kebetulan dari jendela rumah, kami bisa melihat indahnya langit yang dihiasi oleh kembang api. Jadi gak ada alasan untuk keluar rumah. Alhamdulillah, meskipun cuma di rumah, dengan adanya temen-temen, pergantian tahun terasa tetap menyenangkan. Danke Alle. (Kel. Nugroho)
  • Salju. Hari pertama tahun 2009 di sini, disambut dengan salju. Dinginn banget, tapi seneng, masih bisa menikmati keindahan pemandangan yang diselimuti salju. Dan gak disangka teryata datangnya salju kali ini, menambah motivasi buat belajar motret. Mudah-mudahan bisa bikin foto yang bagus. (Mrs. Nugroho)