Tag

,


Minggu ini sibuk dengan acara makan-makan. Alhamdulillah berat badan pasti nambah🙂

  • Idul Adha. Alhamdulillah, tahun ini masih bisa menjalankan ibadah qurban, jadi bisa berbagi sedikit daging kambing. Perayaan Idul Adha di sini jauh berbeda dengan di Indonesia, tapi Alhamdulillah masih bisa sholat Ied bareng. Satu ruangan besar disewa khusus untuk pelaksanaan sholat Ied dan terlihat sangat penuh. Sayangnya hari Idul Adha jatuh pada hari Senin, sehingga banyak orang yang begitu sholat Ied selesai harus bergegas menjalankan aktifitas lain, tanpa bisa mendengarkan ceramah dan acara selanjutnya. Setelah sholat Ied, dilanjutin dengan 2 ceramah, dalam bahasa Arab dan bahasa Jerman. Setelah itu dilanjutkan dengan sarapan bareng. Menu sarapannya sederhana, hanya roti dan secangkir teh/kopi. Tapi Alhamdulillah, seneng. Terima kasih Ya Allah (Kel. Nugroho)
  • Weihnachtsparty. Setiap tahun, di kantor Honey digelar acara Weihnachsparty (kumpul-kumpul dalam rangka menyambut hari Natal). Masing-masing membawa kue/makanan kecil untuk dimakan bersama sambil berbincang ringan. Acaranya juga sangat sederhana, beberapa teman bernyanyi lagu-lagu bertema natal diiringi dengan saxophone. Sederhana tapi keakraban nampak begitu jelas di sini. Tapi mungkin saat itu bukan saat yang terbaik buat Honey, karena Honey baru ketemu Bos, jadi agak2 gak konsen gitu deh. (Kel. Nugroho)
  • Ulang Tahun Ibu. Hari Jum’at lalu, Ibu berulang Tahun. Sedih juga tidak bisa bertemu langsung dengan Ibu di hari Ulang Tahunnya. Tapi Insya Allah, untaian doa selalu kami kirimkan. Selamat Ulang Tahun Ibu! Semoga Ibu selalu dilindungi Allah SWT dengan Rahmat dan Karunia-Nya. Maafkan kami, yang sampai saat ini, masih belum bisa membahagiankan Ibu. (Kel. Nugroho)
  • Makan-makan Ngerayain Idul Adha. Dalam rangka ngerayain Idul Adha, Sabtu kemarin ngumpul deh di rumah kami. Sayang tante Iyu, tante Nobie dan Om Ican gak bisa dateng. Padahal makanannya banyak. Biasa, kalo orang Indonesia ngumpul makanannya pasti berlimpah, apalagi mba Liana yang masak, banyak dan enakk. Kami berdua cuma bisa menyajikan batagor kuah dan pancake. Gak tau knapa, kadang kami berdua seneng bikin yang aneh-aneh, dan gak nyambung, apalagi dengan tema Idul Adha🙂 hehe. Alhamdulillah, meskipun dikitan, tapi tetep seneng. Vielen Dank Mba Liana, Christian, Nabila, Eka, Om Wayan dan Tante Rai (buat Bakwannya). (Kel. Nugroho)