Tag

, , ,


Kemarin dapet gambar menarik dari email teman ….

image001 Kebetulan Bapak dari Jawa dan Ibu dari Sunda, jadi secara teori Saya bukan orang Sunda asli (nama juga banyak “O”nya).  Walau bertahun-tahun sudah menjadi bobotoh setia PERSIB (mungkin dulu aslinya FERSIB), coba belajar bahasa Sunda halus (sampe bisa ngutang bubur ke Haji Oyo), dan dapetin istri orang Sunda ASLI, tetep aja susah ngaku jadi orang sunda. Dengan warna kulit sawo (terlalu) matang dan nama bertabur huruf O, banyak yang keliru menganggap Saya mampu berbahasa Jawa.  Mudah-mudahan gambar di atas bisa lebih meyakinkan teman-teman semua (terutama yang penah bicara langsung dengan Saya) bahwa di balik semua O yang ada di nama Saya, Saya adalah orang Sunda dan tolong jangan diajak ngobrol pake bahasa Jawa, soalnya gak ngerti sama sekali.