Tag

, ,


Alhamdulillah, minggu ini bener-bener penuh warna, ada takut, ada khawatir, ada kesedihan, tapi juga banyak tawa dan ceria. Dan Alhamdulillah, minggu ini bisa liat salju yang mulai menyelimuti kota Bielefeld tercinta.

  • Om Ican B’day dan Honey yang gak enak badan. Hari Senin lalu, om Ican ulang tahun, tapi sayang orangnya gak ada di tempat, masih mudik ke Belanda. Jadi gak bisa merayakan Ulang Tahunnya. Dan hari itu juga suami tercinta gak enak badan. Tapi, meskipun gak enak badan, Honey masih sempet bikinin Video buat om Ican, sebagai ucapan Ulang Tahun dari kami. Na..ja.. That is my lovely husband. Selalu berusaha bikin orang lain bahagia. I love You Honey! (Mrs. Nugroho)
    Vodpod videos no longer available.

    more about “untitled“, posted with vodpod
  • Salju di Bielefeld. Alhamdulillah, mulai hari jum’at kemarin salju menyelimuti kota Bielefeld. Sempet kaget, soalnya tahun lalu saljunya gak setebel tahun ini. Dingin sih, tapi seneng juga, bisa main lempar-lemparan salju ama Honey. Terima Kasih ya Allah, saljunya indah banget. (Kel. Nugroho)

Vodpod videos no longer available.

more about “untitled“, posted with vodpod
  • Makan-makan Warga Bielefeld. Alhamdulillah hari Sabtu kemarin, di rumah kami diadakan acara makan-makan, sekalian perpisahan Kel. Wiryana, yang berniat untuk mudik ke Indonesia untuk beberapa bulan. Ketua panitianya tante Iyu. Seperti biasa deh, makanan berlimpah, ampe bingung makannya. Tamunya dipaksa buat ngebungkus makanan. Kalo ndak begitu, bisa gawat dehh, abis banyak banget. Alhamdulillah ramee banget. Danke Alle. (Kel. Nugroho)