Tag

, ,


Alhamdulillah, minggu ini ada sedikit cerita..

  • Kejutan buat tante Nobie. Senin malem dibangunin ama Honey, ayo kita pergi sekarang. Ok, dengan semangat buru-buru bangun trus siap-siap deh. Sikat gigi, mukena, baju tidur, anduk kecil udah masuk semua ke tas. Tinggal satu lagi yang terpenting, Kue Ulang Tahun, yap jangan sampe ketinggalan. Setelah semua siap, jalan deh di tengah angin malam yang dingin menuju ke stasion kereta. Brrrrr.. Sedikit kedinginan. Naik kereta trus naik bis. Akhirnya nyampe deh, tepat di depan sebuah pintu putih. Honey mulai mencet bel, gak tanggung-tanggung langsung 3 kali pencet, tapi blom ada tanda apa-apa. Gantian deh, gak lebih dan gak kurang 3 kali pencet juga. Akhirnya pintu pun terbuka. Taraaa! Nyonya rumah akhirnya terbangun juga dan bukain pintu. Alhamdulillah rencananya berhasil, bikin kejutan buat ngerayain Ultahnya tante Nobi pas tengah malem sambil makan kue Ultah. Tapi sayang, lupa bawa kamera :(  hehe. Alles Gute zum Geburtstag tante Nobi! (Kel. Nugroho)
  • Ulang Tahun Blog. Minggu ini ternyata bukan cuma tante Nobie yang Ulang Tahun, tapi blog sofaberdua juga pada tanggal 13 November lalu berulang tahun untuk pertama kalinya. Alhamdulillah, gak kerasa udah setahun bisa ngeblog, meskipun materi di blognya masih sedikit. Tapi gak apa-apa, blog ini setidaknya udah memberikan beberapa manfaat buat kami berdua, selain mengorong kami untuk selalu menulis, tapi juga yang paling penting adalah blog ini bisa memberikan beberapa teman baru. Terima kasih buat semua yang pernah mampir ke blog ini. (Kel. Nugroho)
  • Bioskop-mini. Alhamdulillah, minggu kemarin kami bisa membuat bioskop mini di rumah. Seperti biasa, berkreasi dengan barang yang ada. Kebetulan nemu barang yang bisa difungsikan sebagai layar, yaitu laci yang biasanya disimpen di kolong tempat tidur. Kebetulan laci ini warnanya putih, dan ukurannya pun sesuai. Butuh sedikit tenaga, buat nyimpen laci ini di atas meja, biar tinggi. Layar beres tinggal sound sistem. Sound sistemnya juga gak kalah deh, khan ada speaker. So, apartemen kecil yang tercinta akhirnya tersulap menjadi bioskop mini. Alhamdulillah, seneng nonton di layar gede, jadi gak usah pake kacamata🙂 hehe (Kel. Nugroho)