Tag

, ,


Alhamdulillah, minggu ini..boardgame21

  • Boardgame Honey. Alhamdulillah konsep boardgame Honey yang ke-2 udah selese. Jadi seminggu ini, kami buat prototype-nya dan coba ngetes boardgamenya. Masih ada sedikit-sedikit yang kurang, tapi semuanya udah cukup bagus. Cuma ada satu hal yang bikin Honey kurang puas dari boardgamenya, setiap main, gak pernah menang🙂 hehe. (Mrs. Nugroho)
  • Makan-makan di tempat Tante Rai. Hari Sabtu dapet undangan makan siang di tempat tante Rai. Seneng banget, soalnya udah lama gak ketemu tante Rai dan Om Wayan. Tapi gak bisa pergi bareng Honey, soalnya Honey ada ‘kesibukan’ yang gak bisa ditingggalkan. Kayanya cuma ‘kesibukan’ ini yang bisa mengalahkan tawaran makan gratis. Ya, maklum hari itu ada pertandingan MU lawan Arsenal. Jadi Honey nyusul, untung makanannya masih banyak, jadi Honey masih sempet makan 2 piring, sekalian buat melimpahkan kekesalan, abis MUnya kalah🙂 . Danke Tante Rai dan Om Wayan. (Kel.Nugroho)

100_2132

  • Nonton Konsernya Tante Iyu & Tante Nobie. Hari Sabtu malemnya, sempet liat Konser Musik, dan kebetulan yang nyanyi tante Iyu dan tante Nobie. Alhamdulillah seneng, bisa liat temen sendiri manggung dan berdandan cantik malem itu. Tante Iyu keliatan bersemangat nyanyinya. Musiknya juga bagus, jadi bisa enjoy. Honey sih sibuk sendiri waktu itu, jalan ke sana ke mari buat motret. Oya, malem itu juga kenalan ama mpok Arta. Tapi sayang, cuma sempet ngobrol bentar, abis mpoknya keburu tumbeng setelah nonton konser. Mungkin lain kali bisa ketemu lagi. (Kel. Nugroho)
  • Tekwan. Tekwan yang dinanti-nanti akhirnya datang juga minggu ini. Begitu denger kabar tekwannya udah dateng, wuih seneng banget dan gak sabar pengen nyobain, soalnya gak pernah makan tekwan dan tekwan ini spesial, karena om Ican sengaja minta dikirim dari Indonesia. Tapi begitu baca cara membuatnya, jadi agak-agak lemes deh. Ternyata tekwannya harus direndem dulu 10 jam, setelah itu dikukus, abis itu baru deh bisa dimakan. Akhirnya tekwannya baru mateng jam 12 malem, tapi tetep gak patah semangat buat makan. Makan tekwan tengah malem seru juga, apalagi klo makannya sambil nonton film bareng tante iyu, om ican, dan tante nobie. Alhamdulillah seneng. Danke om Ican und Alle. (Kel. Nugroho)
  • ayam-crispy1-640 Ayam Goreng. Hari minggu sore om Ican nelpon, ‘Bu.. aku kelaparan’. Waduh blom masak nih, tadi siang emang gak masak, soalnya masih ada sisa makanan dari hasil ngebungkus-bungkus waktu makan di tante Rai kemarin🙂 . Masak apa yaa? eh kebetulan tante Nobie kemaren kirim ayam ke sini, ya udah ayamnya kami masak deh. Honey nemu resep Ayam Goreng Crispy, hmm kayanya enak, soalnya udah lama gak makan kentucky. Setelah dicoba Alhamdulillah berhasil, serasa makan ayam kentucky. Tante Nobie dipaksa dateng buat ikut nyicipin ayamnya. Awalnya gak mau, tapi akhirnya dateng juga🙂 hehe. Jadi rame, makan ayam goreng crispy bareng tante Nobie dan om Ican. Sayang, gak ada tante Iyu. (Kel. Nugroho)