Tag

, ,


Weekend ini agak-agak sedih dikit, abis gak ada Flohmarkt tercinta🙂 .. Tapi Alhamdulillah, meski gak ada Flohmarkt tetep seneng kho.

  • Dibantuin Sven. Alhamdulillah hari Senin kemarin, Sven bantuin kami buat bawa kardus-kardus ke Kantor Hermes (buat kirim Paket). Kalo musti bawa sendiri, repot aja deh. Kardusnya ada 5, masing-masing kardus beratnya kurang lebih 20 kg. Mau diangkut pake sepeda, susah, karena kardusnya cukup besar. Mau dibawa pake troli, trolinya cuma bisa angkut 1 kardus, berarti musti 5 kali jalan. Alhamdulillah banget, Sven bisa bantuin hari ini. Vielen Dank Sven! Mudah-mudahan kardus-kardus itu bisa nyampe ke Karawang Indonesia dengan selamat. Isinya memang cuma boardgame dan mainan anak, tapi semua itu koleksi kami selama di sini dan sangat berarti buat kami. (Kel. Nugroho)
  • Blog Baru. Alhamdulillah, minggu ini kami bisa membuat blog baru ‘Kummara’ yang khusus membahas tentang boardgame. Kami berdua memang penggemar boardgame, dan Alhamdulillah selama di sini, bisa mengkoleksi beberapa boardgame. Dengan dibuatnya blog ini, mudah-mudahan kami bisa mengenalkan beberapa boardgame, tapi yang penting, mudah-mudahan dari blog ini juga bisa nambah temen baru. Jadi, seminggu ini sibuk nulis beberapa artikel yang berhubungan dengan boardgame. Susah-susah gampang nulisnya, soalnya musti nerjemahin dulu dari bahasa Jerman. Abis ampir semua boardgamenya pake bahasa Jerman. Tapi ya gak apa-apa, jadi sekalian mengasah kemampuan bahasa Jerman kami. Alhamdulillah, emang nulis blog itu banyak manfaatnya. Mudah-mudahan juga bisa jadi manfaat buat yang baca. Amiin. (Kel. Nugroho)

  • Tamu Kecil. Hari jum’at di rumah kami kedatangan tamu kecil, Dhava. Seru juga kalo ada anak kecil di rumah. Rumah yang biasanya sepi, jadi rame deh. Trus gak nyangka, sorenya waktu ditanya Papanya, Dhava mau pulang ato mau nginep? Dhava bilang nginepp. Wahh tumben, biasanya gak pernah mau nginep tanpa Mama or Papanya. Dulu emang pernah nginep di sini, tapi Mama Papanya juga terpaksa ikut nginep. Tapi, hari itu, Dhava mau nginep sendiri. Seruu deh. Baru kali ini kami tidur dengan anak kecil di sebelah kami. Alhamdulillah Dhava juga gak susah tidurnya. Mungkin cape, karena seharian maen, dan sempet jadi ‘Super Gelbesack’🙂 . Tapi ada satu kejadian di tengah malem, tiba-tiba dia bangun, dan teriak, ‘Aku jadi Fledermaus (kelelawar)’. Otomatis kami berdua terbangun dan kaget. Tapi abis itu, dia tidur lagi. Hihi, ternyata dia nglindur, mimpi kali yaa. Mungkin karena tadi siang sempet maen game, yang ada fledermaus-nya. Alhamdulillah, ternyata seru juga ngurusin anak. (Kel. Nugroho)