Tag

, , ,


Minggu ini, Alhamdulillah bisa sibuk dengan kegiatan kardus-mengardus dan bisa jalan-jalan ke luar kota lagi!

  • Kardus Mengardus. Hari Senin dapet kabar, awal November ada jadwal buat ngirim barang ke Indonesia. Tapi musti ngasih list barang-barang yang mau dikirim paling telat malem ini. Sebenernya tau sih barang apa aja yang mau dikirim: boardgame, buku, boneka tangan ama sebagian baju buat nyumpel, tapi karena harus detail per kardusnya, jadi repot deh, mana blom punya kardusnya. Mikir-mikir dulu, sempet gak yahh. Ato ikutan ntar aja yang tahun depan. Akhirnya kami mutusin, coba dulu, kayanya keburu deh. Muncul deh ide kreatifnya, cari kardus yang ukurannya mirip, trus masuk-masukin barang-barangnya. Tapi karena boardgame ringan, musti diselipin sesuatu. Oya punya lego dan mainan balok kayu. Jadi setiap boardgamenya musti ditata isinya trus diselipin lego/balok kayu deh, ato apa pun supaya boardgamenya penuh. Blom lagi, kardus boardgame khan macem-macem, jadi susah ditata di kardusnya. DUuh, ternyata pekerjaan ini makan waktu juga, musti bolak-balik nata kardus, biar bisa optimal. Sorenya list udah selese, tapi karena baru nyoba pake ‘kardus virtual’, perasaan blom sreg. Akhirnya beli kardus juga dehh🙂 sekalian makan malem diluar. Malemnya, terusin lagi deh dengan kardus-mengardus yang sebenernya. Ternyata ukuran kardus yang dibeli lebih kecil 5cm dari kardus virtual. Gubrakk! Yaa kepaksa, listnya harus diperbaiki. Akhirnya jam 2 pagi baru selese semuanyaaa. Alhamdulillah. (Kel. Nugroho)
  • Bubur Merah Putih. Honey lagi iseng, nanya resep bubur merah putih. Perasaan gak ada yang ganti nama deh🙂 . Hari itu Honey bikin deh bubur merah putih. Alhamdulillah enak. Danke Honey! (Mrs. Nugroho)
  • Bibi Masuk Rumah Sakit. Sempet kaget, dapet kabar Bibi masuk Rumah Sakit. Tapi mungkin dengan begitu, Bibi bisa istirahat sebentar di Rumah Sakit. Bibi.. cepet sembuh yaa. (Kel. Nugroho)
  • Nonton Film Korea Bareng. Sabtu kemaren agak sepi karena gak ada Om Ican. Sepanjang hari cuma nonton film Korea bareng tante Iyu dan tante Nobi ama ke Flohmarkt. Tapi karena nontonnya barengan, jadi seruu. Ada yang sedih, ampe pada nangis, ada yang ketawa-ketawa, ampe sakit perut, jungkel2 dan nangis juga karena ketawa, ada yang teriak histeris. Duhh pokonya seruu deh, tapi mungkin bisa lebih seru lagi kalo ada om Ican. hehe. Danke tante Iyu dan tante Nobi. (Kel. Nugroho)

  • Spielmesse Essen. Akhirnya bisa jalan-jalan ke luar kota lagi! Terakhir ke luar kota kayanya udah beberapa bulan yang lalu deh. Jadi seneng banget bisa ke luar kota. Minggu kemarin, Alhamdulillah, kami bisa jalan-jalan ke Essen, liat Spielmesse (Pameran Boardgame Internasional). Pagi-pagi nyiapin perbekalan, tumben, kali ini Honey pengen bawa nasi. Ya udah bawa dehh. Jadi inget Ibu ama Bibi, kalo jalan-jalan pasti bawa nasi juga🙂 . Alhamdulillah, nyampe Essen, seneng banget. Pamerannya gedee banget dan rame banget. Di setiap sudut, pemandangannya hanya boardgame dan orang-orang yang lagi main boardgame. Ternyata di pameran ini, semua orang bisa nyoba main boardgame apa ajaa. Dari yang tua ampe yang muda tumpah ruah di pameran ini. Ada yang mainnya di meja bahkan ada juga beberapa orang yang ‘ngampar’ di atas karpet. Dan karena pameran ini pameran boardgame internasional, jadi banyak juga orang-orang dari negara lain ke sini. Oya, ada pemandangan unik, beberapa orang juga sengaja pake kostum spesial. Ada yang bergaya samurai sampe bawa-bawa pedang, ada yang jadi robot, ada juga yang pake kostum binatang. Karena pamerannya gede bangett, setelah muter-muter, kerasa juga kaki kho mulai sakit, akhirnya cari tempat buat istirahat. Tapi hari ini Honey hebat. Honey gak terlalu ngerasain cape, jadi Honey tetep muter-muter. Waktu lagi nungguin Honey, liat pemandangan yang sangat spesial, abis jarang-jarang liat yang seperti ini di sini. Ada orang yang bawa mie (kaya pop mie) dan gak lupa bawa air panas di termos. Trus disedu deh mie-nya pake air panas. Walahh, ini khan kaya di Indonesia bangett. Gak nyangka, ternyata ada juga yang ke pameran bekel pop mie. Kami berdua, malah gak sempet makan nasinya, karena terlalu sibuk liatin pameran. Oya, Honey ngeborong hari ini. Pulangnya repot dehh, dua tangan kepake semua buat pegang kantong belanjaan. Bangkrut deh jadinya😦 . Tapi gak apa-apa, karena kami juga dapet kenalan dan dapet beberapa bonus boardgame😉 (Kel. Nugroho)

  • Mapir ke Kel. Erdem. Sambil ke Spielmesse, pulangnya mampir dulu ke rumah teman baik kami Kel. Erdem di Wuppertal. Alhamdulillah meskipun sebentar, tapi seneng, bisa ketemu dengan Erdem, Imen, Yasin dan Jasmin. Keluarga yang udah seperti keluarga sendiri bagi kami. Hanya sayangnya, mereka tinggal di kota lain, jadi kami tidak bisa sering bertemu. Alhamdulillah disuguhin makan malem yang enak, sempet foto bareng dan pulangnya juga dibungkusin🙂 . Vielen Dank Erdem und Alle. (Kel. Nugroho)