Tag

, , , , , ,


Alhamdulillah, minggu ini sangat menyenangkan, kecuali satu hal, harga beras yang tadinya murah, akhirnya ikut naik juga😦

  • Dapet Foto Ibu, Bapak, Om dan Bibi. Alhamdulillah, dapet kabar Ibu, Bapak, Om dan Bibi abis jalan-jalan ke Garut dan sempet mampir makan di salah satu Restoran di Garut yang pake saung-saung. Alhamdulillah, begitu liat fotonya, kami berdua seneng banget dan jadi kabita🙂 . Makasih Om, Bibi, Ibu dan Bapak. (Kel. Nugroho)
  • Ke Rumah Mba Liana. Udah lama gak main ke rumah Mba Liana. Selasa kemarin pergi deh ke sana, skalian mo nitip DVD untuk dikirim ke Indonesia, kebetulan Mba Liana mau ke Indonesia. Honey gak bisa ikut, karena ada kerjaan lain, jadi terpaksa harus pergi sendiri. Rumah Mba Liana emang agak jauh dari kediaman kami, dan memang jarang ke sana. Biasanya kalau pergi ke sana selalu barengan, tapi hari ini harus pergi sendiri. Seperti biasa, kalau pergi sendiri, selalu dapet ceramah dari Honey dulu, ampe harus nge-print petanya (takut kesasar), jadinya agak sedikit telat deh. Akhirnya pergi naik kereta. Alhamdulillah gak nyasar, dan tanpa peta juga masih inget kho. Waktu jalan, iseng-iseng pengen liat HP, bener aja .. ada miscall 2 kali dari Honey, tapi gak kedengeran. Honey emang kadang punya khawatir yang ‘agak’ berlebihan🙂 . Nyampe rumah Mba Liana, dibikinin teh anget, makan kue dan serabi sambil ngobrol2 seru. Hmm Enakk. Gak kerasa taunya udah ampir 2 jam ngobrol. Trus pamit dehh. E.. taunya dibungkusin kue dan serabi. Alhamdulillah, emang rejekinya Honey. Danke Mba Liana. (Mrs. Nugroho)
  • Baca Bareng Dhava. Lagi nyantei2 di depan komputer. Tiba-tiba denger bunyi bel. Hmm siapa yaa? Taunya Mamita dan Dhava. Seneng juga dijengukin ama Dhava. Biasa deh, Dhava kalo maen ke rumah, langsung tengak-tengok Brettspiel, cari mainan baru, ato mainan kesenengannya. Udah gitu Dhava laperr.. Aduh gawat, belum belanja, lagian siang tadi ndak masak, soalnya lagi shaum. Untung masih ada sosis dan kentang puree. Kenyang deh Dhava makan itu. Abis itu belajar baca. Hehe.. ternyata susah yaa ngajarin anak kecil baca. Baru baca dikit, Dhava udah nawar2, ntar bacanya ampe sini aja yaa (cuma satu lembar).. trus dikit2 jingkrak2, ato ngoprek yang lain, waduhh pokonya banyak pause-nya dehh. Tapi setelah dirayu-rayu.. akhirnya Dhava bisa baca 1 cerita. HUraa! Abis itu maen lagi dehh😛 (Mrs. Nugroho)
  • Nganter Mba Liana Mudik. Akhirnya Mba Liana jadi juga mudik ke Indonesia. Kami berdua cuma bisa nganter ampe Hauptbahnhof deh. Selamat Jalan Mba Liana, Christian dan Prinzessin Nabila. Mudah2an perjalanannya lancar, diberi keselamatan dan kesehatan ampe nanti kembali ke sini. Schöne Reise! Jangan lupa oleh-oleh ya Mba..🙂 (Kel. Nugroho)
  • Beli Beras Sekarung. Karena harga beras yang termurah ikutan naek. Terpaksa deh harus beli beras di Toko Asia sekarung. Honey yang beli pake sepeda. Gara2 musti ngebonceng sekarung beras di sepeda, pulang2 Honey pusing. Tapi Alhamdulillah, pusingnya cepet ilang, abis coba tidur sebentar.  Vielen Dank Honey! (Mrs. Nugroho)
  • Radio Baru dari Flohmarkt. Hari Sabtu biasa deh pergi ke Flohmarkt, bareng ama tante iyu dan tante Nobi sambil bersepeda ria. Tapi karena sepedanya cuma ada 3. Honey harus ngebonceng deh. Enak dibonceng, soalnya hari itu dingin banget, klo dibonceng khan anginnya ketahan Honey. Hehe. Flohmarktnya ramee dan bagus2. Tante iyu dan tante Nobi juga ngeborong. Kami berdua juga gak mau kalah donk. Akhirnya, begitu mau pulang, bingung deh, barang2 belanjaan gak muat di sepeda. Jadi Honey naik kreta deh sambil jinjing belanjaan. Meskipun harus naik kereta, Honey keliatan seneng banget. Soalnya Honey dapet beberapa Brettspiel dan Radio. Dari minggu kemarin, Honey nyari Radio buat disimpen di kamar mandi. Taunya, dapet di Flohmarkt, bener2 Radio khusus untuk Kamar mandi. Dan ternyata ada hal yang mengejutkan, 4 batere di dalemnya bisa direcharge. Wah kalo beli batere yang begitu khan mahal. Uhuy! Honey seneng banget dehh, Alhamdulillah. (Kel. Nugroho)

  • Jadi Model. Karena Tante Iyu beli kaos buat seragaman, kami yang cewe-cewe foto bareng deh. Duhh serasa jadi model. Fotografernya udah pasti Honey. Tapi lucu dan seruu, ketawa-tawa mulu, ampe pada batuk gara-gara ketawa, soalnya Fotografer yang sekaligus penata gayanya, suka ngebodor. Ternyata jadi model cape yaa. Tapi seru. Danke Alle. Und Danke Tante Iyu, buat kaosnya. Huraa.. dapet kaos gratis🙂 Alhamdulillah! (Mrs. Nugroho)