Tag

, ,


Alhamdulillah, minggu ini aktifitas yang paling sering kami lakukan adalah masak bareng dan makan bareng🙂 . Mungkin karena masih dalam suasana Lebaran, jadi inginnya makan makanan yang enak dan aneh-aneh.

Minggu ini..

  • Bakso. Bielefeld akhir-akhir ini, udaranya dinginn banget, jadi pas deh klo lagi dingin-dingin gini makan bakso. Dengan bahan seadanya, mulailah bikin bakso sendiri. Ternyata setelah jadi, bingung deh, ini bakso apa cilok? (aci dicolok thea), karna gak pake bahan pengeras. Trus ajak om Ican dan tante Nobi deh buat makan bareng. Eh taunya, pas dateng om Ican malah bawa bakso beneran, duuh jadi ciuut nih, bakso lawan cilok, mana yang menang? Tapi karena tante dan om ini pada baek, tetep aja bilang ciloknya enak, dan Alhamdulillah ciloknya laku kerass🙂 . (Kel.Nugroho)
  • Candle light dinner. Honey lagi romantis. Jadi, jum’at malem kemaren, kami bersama tante iyu, tante nobi dan om ican makan malem bareng, ditemani lilin-lilin yang memancarkan cahaya, menghiasi rumah kami (tapi ada yang sempet protes, soalnya ada yang gak suka makan di kegelapan.. Hehe.. Siapa ya?). Menunya juga spesial, ada daging panggang, tempe panggang, kentang panggang, dan mie bakso. Mimpinya sih pengen ke restoran, di mana kita bisa panggang makanan sendiri, kaya Hanamasa gitu deh. Tapi.. Karena ngukur uang di dompet gak cukup, jadi muncul deh ide kreatif , Honey bikin suasana makan di rumah jadi kaya makan di restoran. Honey simpen panggangan di tengah-tengah, jadi kami bisa manggang makanan di situ. Gak lupa ditemani musik yang mengalun indah. Alhamdulillah, seneng banget dan kekenyangan🙂 . Ada yang bela-belain makan nasi padahal udah kenyang, hihihi.. hanya karena kangen ama nasi🙂 . Danke Alle. (Kel. Nugroho)
  • Jajanan Pasar. Setelah kemaren malem candle light dinner, hari Sabtu paginya, kami membuat makanan jajanan pasar, awug dan singkong goreng.. Hmmm yammii.. Tante Nobi juga bikin getuk yang gak kalah enaknya. So, Sabtu pagi, kami makan bareng lagi deh dengan menu jajanan pasar ini, sambil mengingat dan mengenang makanan jajanan pasar lainnya, duhh jadi pengen smuanya, maklum di sini jarang ketemu ama semua itu. Alhamdulillah, sabtu pagi ini jadi istimewa. Danke Alle. (Kel. Nugroho)
  • Bersepeda Bareng Tante Nobi. Alhamdulillah, cuaca di hari Minggu, cerah banget. Sayang banget kalo cuaca seperti ini dibiarkan begitu saja. Akhirnya bersepeda deh bareng tante Nobi, Honey gak ikut, karena banyak yang harus dikerjain. Sebelumnya, dikasih tau honey, rute yang katanya enak dan pemandangannya bagus. Tapi, ternyata ada yang salah tuh, rute perginya hampir semuanya nanjakk, capee deh. Tapi Alhamdulillah, pemandangannya emang bagus. Dan rute pulangnya ya kebalikannya, hampir semua turunan. Abis selese bersepeda, makan es krim dehh, Alhamdulillah enakk. Danke tante Nobi. (Mrs. Nugroho)