Gak kerasa sebentar lagi Ramadhan akan meninggalkan kita. Mudah-mudahan kita semua masih bisa bertemu Ramadhan lagi tahun depan. Amiin..

Alhamdulillah, minggu ini..

  • Hadiah Lebaran dari Honey. Alhamdulillah, hari jum’at kemarin, tiba-tiba Honey kasih beberapa lembar uang dan bilang, ini hadiah lebaran. Kaget juga, soalnya belum pernah dapet hadiah lebaran yang jumlahnya menurut saya cukup besar dan mentahan -tahun kemaren dapet jaket winter dari Honey (milih sendiri sih)-. Trus tambah kaget lagi, karena abis itu, Honey ngajak jalan-jalan di kota -biasanya khan Honey paling males nganter belanja di kota-. Na..ja.. Mungkin itu salah satu caranya Honey untuk membahagikan istri. Vielen Dank Honey (Mrs. Nugroho)
  • Tadinya mo bikin Honey seneng, malah sebaliknya. Hari Sabtu, seperti biasa, waktunya pergi ke Flohmarkt. Walaupun kabut dan udara yang sangat dingin menyelimuti Bielefeld tercinta ini, tidak menghalangi kami untuk bersepeda ke Flohmarkt. Di flohmarkt kebetulan saya lagi jalan sendiri (Honey udah jalan duluan), tiba2 liat brettspiel, trus langsung aja beli dengan alasan Honey pasti suka. Dan tanpa dihitung dulu -biasanya dihitung dan dipikirin mateng2 waktu mo beli sesuatu-. Mungkin karena terlalu bersemangat, jadi males ngitung2, dan coba percaya ama penjual, kata penjualnya smuanya komplit. Trus dengan senangnya bilang ama Honey, tadi beli brettspiel. Kirain Honey bakal seneng, taunya, Honey malah merengut, dan nanya berapa harganya. Ternyata Honey gak suka brettspiel tersebut, dan menurut Honey harganya agak mahal. Trus Honey tanya lagi, udah diitung.. Hehe, belum. Akhirnya kami berhenti dan menghitung brettpielnya. Percaya gak percaya.. ternyata brettspielnya gak lengkap. Ada satu kartu yang kurangšŸ˜¦ . Yaa, terpaksa deh, balik lagi ke penjualnya, dan balikin barangnya. Jadi hari ini dapet pelajaran, klo mo beli brettspiel buat Honey atau bikin Honey seneng, jangan sok tau. Kalo gak bener2 tau, begini deh kejadiannya. (Mrs. Nugroho)
  • Bikin Pempek. Alhamdulillah, cita-cita dari beberapa bulan yang lalu, akhirnya tercapai juga. Hari Sabtu kemarin, berkat idenya Honey, berkat kerja kerasnya Om Ican menguleni adonan pempek selama 1,5 jam, juga berkat bantuan tante Iyu, tante Nobi, pempeknya jadi juga! Seneng banget, pempeknya enak bangeet. Danke Om Ican, tante Iyu, tante Nobi. Kapan2 kita suruh Om Eko yang menguleni, biar agak kurusan. Hehe. (Mrs. Nugroho)
  • Maleman. Hari Minggu kemarin, Kel. Mba Liana pengen ngadain Maleman. Katanya klo di Jawa sebelum lebaran, suka kirim-kirim makanan. Karena pengen sekalian ngumpul, Melemannya jadi acara buka bersama di tempat kami. Kami cuma menyediakan tempat dan sedikit makanan kecil. Alhamdulillah rame, dan kenyanngg banget, mba Liana bikin makanannya banyaak blom lagi mba Anthi juga bawa kue. Di rumah jadi banyak makanan dehh. Alhamdulillah, ternyata dengan nyediain tempat aja, bisa dapet untung yang banyak. HehehešŸ™‚ . Vielen Dank Mba Liana, Christian, mas Made dan Mba Anthi. (Kel. Nugroho)