Alhamdulillah, minggu ini awal Ramadhan, meskipun shaum kali ini agak panjang, tapi Alhamdulillah kami berdua tetap bisa melaksanakannya. Mudah-mudahan kita bisa melaksanakan ibadah puasa dengan baik. Amiin.

  • Tebo-Buku 2. Alhamdulillah, minggu ini Tebo-Buku 2 kelar juga. Kali ini sih gak pake pegel-pegel karena udah tau taktiknya, tapi diomelin honey seh, masih terus berjalan (abis masih sering nanya-nanya). Nah, kalau ada yang tertarik, bukunya bisa dilihat di sini. (Mrs. Nugroho)
  • Lumpia Vietnam dan Spielabend. Hari Rabu kemarin seruu, tadinya mo ngajak temen-temen makan bareng di rumah waktu buka, tapi taunya tante Iyu dan tante Nobi emang mo bikin Lumpia Vietnam. Jadi, gak perlu masak banyak-banyak, tante Nobi juga bikinin bubur mutiara, enakk. Alhamdulillah, dapet makan gratis. Lumpia Thailandnya ternyata enak, dan gampang bikinnya. Tapi kalo di Indo kayanya agak susah nyari kulitnya, karena kulitnya beda dgn kulit untuk lumpia biasa. Isinya juga bisa macem-macem, sayuran, tahu, mie, jamur, apa aja. Lumpia ini pake kuah, selain kulitnya, kuah ini yang bikin spesial. Tapi klo buat honey, agak-agak kurang pas, soalnya agak asem. Tapi justru asem itu malah bikin segerr. Danke tante Iyu und tante Nobi. Abis makan, biasa, selanjutnya acara spielabend. Kali ini kami gak main brettspiel, tapi maen game yang lucu2 dan lebih ke ‘reaksi’ dan ketelitian, jadi siapa yang cepet bereaksi dengan bener, dia yang menang. Alhamdulillah rame, ampe sakit perut karena ketawa terus-terusan. Danke Alle. (Kel. Nugroho)
  • Surprise dari Kel. Agus Rubiyanto. Alhamdulillah, hari jum’at kemarin, seneng banget. Siang-siang ada yang ngebel, kaget banget, soalnya gak ada yang janji mo dateng hari ini. Biasa, kalo di sini, jarang ada tamu dadakan. Taunya, tukang pos ngirimin paket. Heh.. dapet paket, dari siapa ya? Ternyata dari Kel. Pak Rubi di Berlin. Waktu di buka, isinya wuahh bikin surprise. Makanan dari Indonesia, ada kopi, kripik tempe, dll. Alhamdulillah, seneng banget. Terima Kasih banyak Pak Rubi sekeluarga. (Kel. Nugroho)