Honey selalu bilang, jangan pernah berhenti belajar, sekecil apa pun, apa pun dan di mana pun. Proses belajar kadang terasa sedikit menyenangkan, banyak bikin pegel, banyak bikin kesel, banyak bikin stress, dan butuh banyak pengorbanan. Tapi Insya Allah begitu mencapai hasilnya, sekecil apapun, semuanya terasa gak sia-sia. Lega, syukur dan kebahagian pun datang.
Alhamdulillah, minggu ini..

  • TeBo-Book 1. Alhamdulillah, belajar ngegambar plus pegel-pegel, plus sering diomelin honey (abis dikit-dikit nanya), ternyata membuahkan hasil juga. Alhamdulillah akhirnya buku pertama TeBoRaRa selesai juga, bisa dilihat di sini. Meskipun masih jauh dari sempurna, tapi rasanya seneng bisa bikin buku juga. Insya Allah mulai minggu ini bakalan terus belajar, mudah-mudahan buku yang kedua bisa lebih baik. Amiin. (Mrs. Nugroho)
  • 2 Flohmarkt. Semangat kami pergi ke Flohmarkt gak pernah redam, bahkan semakin bertambah, karena niat honey mo jualan. Kami pergi jam 8.30 bareng tante Nobi. Alhamdulillah udaranya bagus banget, dan penjualnya juga banyak bangeet. Awal-awal, kho kurang menarik, tapi setelah beberapa lama, gak sadar tas udah penuh, tangan juga udah penuh megang kantong belanjaan. Untung ada tante Nobi, bisa minto tolong bawain. Danke Tante Nobi. Alhamdulillah belanjanya sukses. Sorenya, ternyata ada flohmarkt lagi di tempat lain, tadinya udah males pergi, tapi pergi juga. Wuuh ternyata flohmarkt yang ini juga ramee banget, padahal tempatnya lebih kecil. Dan ternyata, harga barang-barangnya jauh lebih murahh bahkan ada yang ngasih gratis, katanya itu bonus. Seru dehh. Hari ini belanja di 2 flohmarkt bener-bener sukses. Alhamdulillah. Tinggal mikirin, abis berapa yaa buat belanjaūüė¶ (Kel. Nugroho)
  • Ebay. Ketularan ama Om Ican, honey juga ikutan jualan di ebay. Liat prospeknya sih kayanya lumayan. Jualan pertama, Alhamdulillah sukses. Honey semangat banget, dan mulai jualan yang kedua. Ternyata jualan yang kedua gak sesukses yang pertamaūüė¶ , entah karena salah strategi atau memang barang yang dijual kurang diminati. Tapi semangat gak ilang gitu aja, honey baca beberapa buku tentang ebay dan tips buat jualan. Minggu depan, jualan lagi dong. Mudah-mudahan laku. Amiin. (Mrs. Nugroho)