Alhamdulillah… Minggu ini:

  • Siomay dan Spielabend. Alhamdulillah rabu lalu bareng tante Iyu, tante Nobi dan Eka nyoba bikin siomay. Ternyata bikin siomay gak susah, apalagi kalo dikerjain bareng-bareng, jadi seru. Dan kalo rasanya gak enak pun gak bakal ada yang disalahin. Hehe. Tapi kemarin Alhamdulillah, siomaynya enaaak. Dan gak sadar, jadinya banyak banget, ampe bisa buat makan siang besoknya🙂 . Alhamdulillah abis makan siomay, perut pun kenyang, malah tante Nobi kena sakit mag gara2 makan terlalu banyak plus acarnya om Ican yang super pedas dan asemm🙂 . Sambil nurunin makanan, maen brettspiel. Brettspiel yang pertama ternyata kurang menantang dan agak ribet karena sedikit-sedikit harus baca buku aturannya, tante Iyu juga mulai bosen dan ngantuk banget. Akhirnya diputuskan untuk main brettspiel yang lain, namanya Maharaja. Awal-awal kurang bersemangat karena udah mulai ngantuk, tapi setelah main, ternyata Brettspiel ini jauh lebih menarik dan penuh taktik. Tante Iyu pun melek kembali. Gak disangka ternyata Eka diam-diam jadi pemenangnya. (Kel. Nugroho)
  • Flohmarkt. Flohmarkt sabtu kemaren gak disangka ramee banget, padahal cuaca hari itu dingiin banget. Dan kami berdua gak pake baju yang cocok dengan udara waktu itu. Ya kepaksa deh berdingin-dingin ria, apalagi waktu naek sepeda, anginnya.. wuahh sedap deh dinginnya. Barang-barang yang dijual banyak yang bagus, tapi sayang, bukan barang yang kami cari. Tapi tetep, pulang dari Flohmarkt tas terisi penuh barang belanjaan, abis murah seehh🙂 . (Kel. Nugroho)
  • Belajar menggambar dan pegel-pegel. Beberapa hari ini mulai belajar menggambar lagi, jadi inget waktu jaman masih ingusan dulu🙂 , ada pelajaran menggambar di sekolah. Cuma sekarang beda, karena menggambarnya bukan pake pinsil atau sebangsanya, tapi pake mouse komputer, karena menggambarnya pake salah satu aplikasi komputer. Ternyata susah ya menggambar, perlu pake imajinasi, komposisi warna yang pas dan bukan itu aja, menggambar di komputer harus banyak mikir dan logika, karena kadang tombol yang kita pake gak bisa menghasilkan gambar yang diinginkan. Alhasil, karena emang gak jago gambar dan pusing mikir tombol-tombolnya, jadinya bukan menghasilkan gambar yang bagus tapi menghasilkan pegel-pegel di daerah tangan dan pundak. Honey jadi repot deh, karena sering diminta pijitin🙂 . Yaa namanya juga belajar, penuh pengorbanan bagi yang belajar dan yang menyuruh belajar. hehe..🙂 (Mrs. Nugroho)