Alhamdulillah minggu ini adalah minggu yang sangat istimewa bagi kami. Alhamdulillah kami mendapatkan keponakan baru, dede Nawla yang katanya ndut, berat 3,2kg tinggi 70cm. Selamat datang dede Nawla. Semoga dede Nawla menjadi putri yang sholehah. Insya Allah, tahun depan Pakde dan Bude jenguk dede Nawla.

Berikut adalah beberapa hal yang bisa kami bagi di minggu ini:

  • Buat Kang Tata&Kel. Hari kamis yang lalu, ketika baca milist, kebahagian langsung terpancar di hati kami. Alhamdulillah salah satu teman yang juga kakak kelas kami, telah menyelesaikan studinya. Selamat Akang, kami ikut berbahagia. Semoga selalu diberi kemudahan dan kelancaran untuk perjalanan hidup selanjutnya. Sukses ya Kang! (Kel. Nugroho)
  • Bikin Bala2 alias Bakwan untuk di Mesjid. Alhamdulillah di kota kecil Bielefeld ini, ada sebuah mesjid di sudut kota. Meskipun mesjidnya tidak semegah dan sebesar mesjid-mesjid di Indonesia, mesjid ini sangat memadai dan mudah terjangkau. Hampir setiap hari jum’at kami pergi ke mesjid, selain untuk sholat jum’at, biasanya setelah sholat kami makan siang di mesjid. Alhamdulillah pihak mesjid menyediakan menu makan siang yang murah dan mengeyangkan. Ternyata dari makan siang ini, secara tidak langsung kami juga telah menyumbang sedikit untuk mesjid, karena makanan yang kami beli adalah sumbangan dari beberapa orang yang ingin memajukan mesjid. Hari Jum’at lalu kami mencoba untuk membuat makanan kecil untuk di Mesjid. Alhamdulillah bala2nya habis, meskipun hanya bala-bala, mudah-mudahan bisa memberikan sedikit berkah. (Kel. Nugroho)

  • Mba Sulis Party. Sabtu lalu dapet undangan dari mba Sulis dan Wolf. Honey gak bisa ikut karena akan ada tamu datang ke tempat kami. Bersama dengan para ibu dan anak (Mba Liana, Mba Anthi, Dhava dan Nabila) pergi deh naik kereta, kebetulan para Bapak sedang ada acara lain, jadi hanya bisa menjemput. Alhamdulillah rame dan kenyang bangett, banyak makanan (ada martabak, bakso, mie goreng dll) dan tamunya juga banyak, jadi dapet beberapa temen baru. Vielen Dank Mba Sulis, Wolf und dede Fabi. Pulangnya nebenk ama Kel. Christian, abis honey gak bisa jemputūüė¶ .. Danke Christian, Mba Liana und Nabila. (Mrs. Nugroho)