Alhamdulillah berbagai kebahagiaan telah menghiasi hari-hari kami seminggu ini, berikut adalah sedikit yang bisa kami bagi:

  • Adobe. Minggu ini kami belajar beberapa software dari Adobe untuk mengedit video-video yang kami buat. Alhamdulillah ternyata cukup menyenangkan belajar editing, meskipun kadang gak sabar, dan males baca help-nya. Beberapa video telah berhasil diedit dengan kemampuan ala kadarnya. Walaupun hasilnya masih jauh dari sempurna, asalkan hati senang, kayanya sudah cukup🙂 . Yang penting itu khan prosesnya bukan hasilnya. (Kel. Nugroho)
  • TeBoRaRa edisi terbaru : Buku Sihir Kumpalikum, sudah bisa dilihat (Klik di sini). Insya Allah, mulai minggu ini kami menambahkan bahasa Inggris dalam cerita Teborara dan untuk edisi selanjutnya kami juga akan menampilkan cerita berbahasa Jerman. Kami sadar masih banyak kekurangan yang perlu dibenahi, Insya Allah kami dan teman-teman Teborara akan senantiasa terus belajar untuk perbaikan TeBoRaRa selanjutnya. (Kel. Nugroho)
  • Film Horor 1408. Kebetulan lagi ngumpul dengan tante Iyu dan tante Nobi, kami puter deh film 1408. Sebetulnya kami tidak suka menonton film horor, apalagi honey, kalo lagi nonton jadi salah tingkah. Pura-pura mau ke kamar mandi lah, sambil ketak-ketik di komputer lah, makan chip dengan berisik lah, pokonya berbagai cara dicoba supaya gak tegang, bukan karena honey takut hantu, tapi honey paling gak suka denger suara-suara yang mengagetkan. Na..ja.. Buat kami, nonton film horor cuma kalo bareng temen-temen, dan itu pun kalo memang sudah tidak ada pilihan lain🙂 (Kel. Nugroho)

  • Flohmarkt. Flohmarkt mungkin satu2nya tempat belanja kami selain supermarket dan Flohmarkt Bielefeld mungkin salah satu Flohmarkt yang paling lengkap, bagus, dan murah. Alhamdulillah, lewat Flohmarkt ini banyak ide, barang, dan mimpi kami yang jadi nyata. Setelah sekian lama menikmati Flohmarkt, akhirnya kami berhasil mendokumentasikan Flohmarkt tersayang kami dalam sebuah edisi dokumentasi untuk TeBoRaRa (Silahkan klik di sini). (Kel. Nugroho)