Alhamdulillah, minggu ini banyak kegembiraan menyapa hari-hari kami, namun ada juga perasaan sedih datang, ketika sahabat kami om Adit harus pulang kembali ke Indonesia. Selamat jalan om Adit!

  • Teborara, Spielabend dan Malam Perpisahan Om Adit. Hari Rabu kemarin, 3 acara langsung digelar di rumah kami. Pertama, kami membuat rekaman untuk pertunjukan Teborara. Setelah itu spielabend terakhir bersama om Adit, sekaligus acara perpisahan Om Adit. Karena mulai besok, om Adit harus pulang kembali ke Indonesia😦 . Untuk spielabend kali ini, kami bermain Brettspiel/Board game yang berjudul Scotland Yard. Permainan ini sangat berbeda dengan permainan lainnya, karena dalam permainan ini membutuhkan kerjasama tim. Jadi beberapa pemain (yang ceritanya sebagai Ditektif) harus bekerjasama untuk melawan 1orang (Mr. X adalah kriminal). Tentu saja Honey yang terpilih sebagai Mr. X. Karena pizza yang ditunggu-tunggu belum datang juga, permainan berjalan agak sedikit kaku maklum lapar. Tapi setelah pizza datang, para Ditektif bekerja sangat optimal, dan akhirnya Mr X terkalahkan. Honey kalah dehh🙂 (Kel. Nugroho)
  • Met jalan om Adit. Pagi-pagi kami dibuat rusuh setelah menerima telp dari om Adit dengan pesan, tolong secepatnya ke Hbf (station kereta). Otomatis kami semua kaget, tanpa berfikir panjang, kami pun langsung bersiap-siap dan sedikit berlari-lari mengejar kereta. Ternyata om Adit salah mengira jadwal pesawat. Untung saja masih cukup waktu untuk mencapai Airport. Pagi ini, pagi terakhir bersama om Adit yang menegangkan🙂 . Met Jalan om Adit. Alles Gute und Viel Glück. Insya Allah kita ketemu lagi tahun depan. (Kel. Nugroho)
  • Selamat Ulang Tahun Bapak. Tanggal 24 Juli lalu, Bapak berulang tahun. Sedih karena tidak bisa berada disamping Bapak. Kami hanya bisa mengirimkan serangkai kata dan do’a. Selamat Ulang Tahun Bapak. Semoga Bapak selalu dilimpahkan kebahagian, kesehatan dan rahmat-Nya. (Kel. Nugroho)
  • Ngeborong Brettspiel di Flohmarkt. Hari Sabtu adalah hari yang selalu kami tunggu-tunggu, bukan hanya karena Sabtu adalah hari libur, tapi juga karena setiap sabtu ada flohmarkt (pasar murah). Dengat semangat, kami kayuh sepeda, tidak lupa membawa beberapa tas belanja yang cukup besar, menuju flohmarkt. Di flohmarkt, baru saja 1/2 flohmarkt kami datangi, tak disangka, tangan kami sudah tidak bisa memegang kantong belanja lagi. Ngeborong nihh🙂 . Alhamdulillah kami menemukan Brettspiel dengan harga yang tentu saja murah meriah. Wajah honey hari itu terlihat sangat gembira. Tapi beberapa saat kemudian, setelah acara menghitung-hitung, wajah honey jadi lesu kembali. Bangkrut dehh. Tinggal beberapa koin saja yang tertinggal di dompet. Hehehe..🙂 (Kel. Nugroho)