Alhamdulillah, Minggu ini begitu banyak kebahagiaan yang kami dapatkan. Berikut sedikit yang bisa kami bagi:

  • Spielabend. Alhamdulillah minggu ini teman-teman ngadain acara Spielabend (maen Game bareng malem-malem). Brettspiel (Gameboard) yang dipake kali ini: In 80 tagen um die Erde. Spielabend kali ini seruu bangeet dan lamaaa sekali, padahal game-nya cukup sederhana. Na..ja.. maklum yang bagian nerjemahin ‘Peraturan Permainan’ waktu sorenya baru maen Bola, jadi masih agak2 lemes dan gak bisa konsentrasi.. so.. akhirnya banyak aturan yang datang terlambat dan salah persepsi. Tapi masih untung, ternyata dengan aturan baru yang kami buat, permainan bisa juga berakhir. Tadinya, udah hampir putus asa, kalo harus begadang ampe subuhūüôā . Danke om ican, tante iyu, tante nobi dan om adit. Ramee. (Kel. Nugroho)
  • Toko Brettspiel di kota. Liat pengumuman kalo di toko mainan di kota, ada rabat alias diskont karena toko akan tutup, meskipun harus hujan-hujanan kayuh sepeda, bela-belain deh datang berkunjung ke toko ini. Tapi ternyata.. perjuangan kali ini tidak menambah koleksi Brettspiel kami. Sang pemilik toko ternyata sangat tidak ramah dan harga brettspielnya pun masih terhitung mahal, bahkan lebih mahal dari toko lain di kota. Akhirnya kami tau mengapa toko ini akan tutup. Hari ini kami memang sedang kurang beruntungūüė¶ . (Kel. Nugroho)
  • Tante Iyu B’day. Sabtu lalu, tante iyu berulang tahun. Tadinya mo bikin kejutan dikit di Hbf, tapi karena salah liat jadual kereta, jadinya malah yang ulang tahun bikin kami semua kaget.. hehe.. Siangnya, makan-makan deh. Alhamdulillah, bisa makan banyaak, enaakkk dan kenyaanng. Oya, ada pendukung acara : dhava yang nari Bali&Jawa dan nabila yang nari balet dengan gaya yang lucu bangett. Seruu. Danke tante iyu. Herzlichen Gl√ľckwunsch zum Geburtstag. Wir w√ľnschen Dir Erfolg, Gesundheit und alles was Du dir so w√ľnschst. Und die besten W√ľnsche f√ľr eine gl√ľckliche Zukunft. (Kel. Nugroho)