Alhamdulillah. Mewujudkan sebuah ide butuh konsistensi dan kesabaran. Minggu ini
adalah awal dari sebuah perjalanan panjang kami, merealisasikan sebuah ide dan harapan. Mudah-mudahan segala apa yang kami coba lakukan senantiasa bisa memberikan sedikit manfaat untuk lingkungan sekitar kami. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan ridho-Nya.
  • Blog TeBoRaRa yang Baru. Blog TeBoRaRa pindah alamat ke: http://teborara.edublogs.org/ dan terdapat beberapa fasilitas baru yang mudah-mudahan bisa membuat blog TeBoRaRa semakin menarik. Insya Allah kami dan seluruh teman TeBoRaRa akan selalu berusaha melakukan perbaikan untuk TeBoRaRa. (Kel. Nugroho)
  • Flohmarkt kali ini: tangga dan tas sepeda. Setelah mencari-cari dari beberapa bulan yang lalu, akhirnya sabtu kemarin di Flohmarkt dapet juga sebuah tangga dengan harga yang murah. Maklum karena tinggi badan tidak mencukupi untuk meraih barang-barang yang tersimpan di atas lemari dapur, jadi kami membutuhkan tangga ini. Dan juga karena hal lainnya contoh: jika kami terus-terusan menggunakan bantuan kursi untuk naik-naik ke atas, bisa-bisa kami harus membeli kursi baru karena busa kursinya kempes, hal ini bisa terjadi karena ada yang perutnya gendut🙂 . Di Flohmarkt kami juga menemukan tas sepeda yang harganya membuat orang terkejut, murahnya minta ampuun, padahal kalau dilihat dari warna dan kualitasnya, seperti masih baru. Alhamdulillah. Flohmarkt di Bielefeld sepertinya akan selalu terkenang di hati kami dan tidak terlupakan🙂 . (Kel. Nugroho)

  • Bikin Teater Boneka sama Dhava. Kebetulan Dhava main ke rumah, kami ajak dhava untuk membuat teater boneka. Dhava jadi sutradaranya, seruu bangeet deh, mulai dari memilih boneka, background yang mau dipake dan menyusun cerita. Akhirnya teater bonekanya dimulai, ternyata sang sutradara masih sedikit malu-malu, jadi jalan ceritanya pun bisa berubah-ubah seketika sesuai keinginan sutradara. Pertunjukkannya bisa dilihat di Blog TeBoRaRa (Klik di sini). Alhamdulillah, bikin teater boneka bersama anak-anak ternyata sangat menyenangkan. Danke Madhava. (Kel. Nugroho)
  • Grillen. Hari Minggu ini, kami mendapatkan undangan Grillen di rumah Kel. Wiryana. Meskipun udara yang gak jelas, kadang mendung, kadang panas, grillen ini tidak kami lewatkan. Alhamdulillah, perut kami kenyaang sekali dan ada kue sus, lecker banget mba, aduuh udah lama banget deh gak makan kue sus ini. Jadi inget sus kering yang di Bandung.. nyam..nyam. Vielen Dank Mas Made, Mba Anthi und Dhava. (Kel. Nugroho)