Alhamdulillah, minggu ini penuh dengan kegembiraan dan keceriaan bersama teman-teman kami. Beberapa kenangan lalu pun muncul kembali karena kami sempat mengunjungi Kaiserslautern, kota yang menyimpan banyak kenangan buat Honey. Namun ada setetes kesedihan yang terbesit karena Jerman tidak bisa menjadi juara EM 2008.

  • Nonton Indiana Jones di Astoria. Kebetulan ada bioskop Astoria yang menayangkan film Indiana Jones yang terbaru dalam bahasa Inggris dan kebetulan juga sedang Kinotag (nonton hemat), kami bersama om adit, ican dan nobi menyempatkan untuk menonton film tersebut bersama-sama. Bioskop ini memang berbeda dengan bioskop lainnya, kita bebas duduk di mana saja, tidak ada nomor kursi. Kebetulan hari itu tidak banyak penonton sehingga kami bisa mendapatkan kursi di posisi yang sangat nyaman. Hanya sayangnya, suasana di dalam bioskop rasanya seperti ketika menonton layar tancep🙂 karena sangat panaas. Tapi Alhamdulillah dengan berbekal popcorn manis&asin bikinan honey dan tidak lupa membawa jus apel, suasana bioskop yang sangaat panas, sedikit terobati. Mungkin lain kali harus membawa kipas angin yang kecil. (Kel. Nugroho)
  • Pertunjukkan Teborara ke-4. Pertunjukkan Teborara kali ini yang berjudul Sapu Terbang Nenek Sihir, sudah bisa dilihat di Blog Teborara (Klik di sini). Pengambilan video kali ini dimulai sore hari sehingga kami harus bergelut dengan cahaya. Tapi Alhamdulillah, berkat dukungan semua, video-nya bisa selesai. Vielen Dank tante iyu, tante nobi, om ican dan om adit. Dan setelah selesai pengambilan gambar, semua bisa beristirahat sambil menikmati Soda Gembira, Danke Honey. (Kel. Nugroho)
  • Keponakan Baru. Alhamdulillah hari jum’at kemarin, dapat berita gembira yang mengejutkan, telah lahir bayi imut laki-laki yang bernama Fajar. Alhamdulillah dapet keponakan baru lagi🙂 . Selamat buat Tante Rani dan Om Topan, kami turut berbahagia. Kami do’akan supaya Fajar bisa menjadi anak yang sholeh. (Kel. Nugroho)
  • Kaiserslautern. Weekend ini kami mengunjungi Kel. Kang Yudi di kota Kaiserslautern, kota di mana Honey dulu sempat berlabuh selama 2 tahun. Sayangnya kami tidak bisa berjalan-jalan mengunjungi semua tempat di kota ini, karena perjalanan yang cukup melelahkan. Untuk sampai ke kota ini, kami memerlukan waktu hampir 7,5 jam dengan menggunakan kereta. Meskipun begitu, beberapa pemandangan yang indah bisa menghibur kami selama duduk di kereta. Dan ketika sampai, gelak tawa, keceriaan, lontong, pepes tahu dan kolak pisang telah mengobati lelah kami. Makasih Kel. Kang Yudi Rosandi dan Kel. Yudi Adriana. (Kel. Nugroho)
  • Final EM 2008. Hari minggu kemarin adalah hari berakhirnya EM 2008. Tadinya kami ingin ikut nonton bareng di Stadion, namun kereta kami dari Kaiserslautern terlambat, pintu Stadion pun sudah ditutup sehingga kami tidak bisa memasuki Stadion. Akhirnya kami hanya menonton di rumah, dan ternyata team Jerman harus kembali pulang tanpa memboyong Piala. Seluruh Jerman nampaknya sedang sedikit berkabung. (Kel. Nugroho)