Alhamdulillah, cuaca cerah mewarnai minggu kami. Satu ide telah bisa kami wujudkan, tinggal konsistensi dan belajar tiada henti yang mesti kami lalukan. Masih banyak pekerjaan yang perlu diselesaikan, Insya Allah kami akan selalu belajar untuk mensyukuri semuanya.

  • Lapangan Tenis Uni. Alhamdulillah, setelah sekian lama bermain tenis tidak di lapangan tenis, akhirnya minggu ini bisa merasakan kembali bermain tenis di lapangan tenis Uni dan kebetulan fasilitas ini gratis. Dengan berbekal raket tenis warisan dari papah dan bola pinjaman dari temen, Alhamdulillah bisa maen tenis, meskipun masih belum bisa🙂 dan honey gak pernah mau ngalah, skor terbaik yang pernah diraih 2-6🙂 hehe. (Mrs. Nugroho)
  • Honey Maen Bola. Lagi seru2nya EM, honey juga ikutan deh maen bola, emang bisa? Nah itu dia, biasanya sih cuman jadi penonton atau Keeper, biar gak cape harus lari sana-sini. Tapi karena sudah diputuskan harus menjadi pemain, ya mau tidak mau harus lari sana-sini. Tapi lumayan ternyata lewat kaki honey, ada juga bola yang bisa masuk gawang. Horee, honey bisa juga maen bola. (Mrs. Nugroho)
  • Jerman Menang. Tidak disangka, Jerman bisa menang melawan Portugal. Dari dulu selalu jadi fans lawannya Jerman, jadi waktu mereka menang-lumayan lemes, apalagi ada pemain MU di Portugal. Sekarang jadi mesti siap-siap jadi suporter Turki🙂 (Mr. Nugroho)
  • Nonton Puppentheater (Teater Boneka). Alhamdulillah hari sabtu lalu di Bielefeld tepatnya di Tierpark ada pertunjukkan kesukaan kami, teater boneka, dan kebetulan gratis. Mumpung gratis jadi kami tidak melewatkannya, meskipun harus naik sepeda masuk hutan yang cukup nanjaak🙂 . Jadi sambil berolahraga kami juga bisa menikmati pertunjukkan teater boneka yang cukup menarik ini. (Kel. Nugroho)
  • Pertunjukkan Teborara ke-3. Alhamdulillah pertunjukkan Teborara yang ke-3 telah hadir, bisa di lihat Blog Teborara (klik di sini). Meskipun salah seorang pengisi suara Teborara (om Ican) agak-agak sedang tidak enak badan dan agak lemes, tapi pertunjukkan ini terus berjalan. Makasih om Ican! Makasih juga buat Upi dan Tante Nobi. (Kel. Nugroho)