Alhamdulillah…

Mulai minggu ini, bersama beberapa teman, kami memulai sebuah teater boneka. Teater boneka tersebut kami namakan “Teater Boneka Rame-Rame” (Teborara) karena segalanya dikerjakan bersama-sama (ramai-ramai). Kami melihat boneka bisa menjadi media yang tepat untuk melatih komunikasi, menyampaikan pesan, dan menghibur. Hampir setiap negara memiliki pertunjukan boneka, hal ini membuktikan betapa boneka terbukti dari sejak lama telah mampu menjadi media komunikasi yang yang sangat efektif. Melalui teater ini kami berusaha melatih kemampuan komunikasi kami, memberikan sebuah alternatif hiburan, dan menyampaikan beberapa pesan sederhana untuk anak-anak.

Setelah percobaan pertama minggu lalu, Alhamdulillah minggu ini kami berhasil menampilkan pertunjukan pertama kami. Semunya begitu menyenangkan dan Insya Allah kami akan coba menampilkan pertunjukkan baru setiap minggu. Alhamdulillah dengan fasilitas dari youtube dan wordpress, setiap pertunjukkan teater kami akan kami rekam dan kami kumpulkan di blog di bawah ini:

www.teborara.wordpress.com

Selain semua pertunjukan yang kami lakukan, blog tersebut juga akan menampilkan berbagai video juga artikel terkait dengan teater boneka dan pendidikan untuk anak-anak. Kami berharap blog tersebut di atas bisa memberikan manfaat untuk kita semua. Jika teman-teman juga memiliki ketertarikan yang sama, memiliki saran atau ide untuk pertunjukan kami, atau bahkan memiliki video pertunjukan boneka, mohon jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami (alamat email kami bisa di lihat di ruang tamu).

Layar telah dibuka…

SELAMAT MENIKMATI

Salam Teborara!