Alhamdulillah, minggu ini kami bisa berkumpul dengan teman-teman sambil nonton bareng EM 2008 dan sedikit demi sedikit belajar tentang teater boneka.

  • Kacamata ‘murah’. Alhamdulillah, setelah tanya-tanya, cari-cari dan coba-coba kacamata dari toko ke toko, akhirnya dapet juga kacamata yang paling murah dibanding toko-toko lainnya. Tokonya memang kecil, tapi penjaganya sangat ramah. Danke Tante Iyu yang udah nemenin dan Honey yang udah mau bayarin🙂 (Mrs. Nugroho)
  • Borong Boneka dari Flohmarkt. Alhamdulillah, tidak sengaja, kami menemukan beberapa boneka tangan untuk teater boneka jadi langsung aja diborong, maklum harganya sangat muraah. Mudah-mudahan minggu-minggu ke depan, kami masih bisa menemukan boneka tangan ini. (Kel. Nugroho)

  • Nonton Bareng dan Spielabend. Dengan adanya EM, kami jadi sering berkumpul dengan teman-teman untuk nonton bareng, rasanya lebih seruu kalo nonton bareng2. Dan hari jum’at kemarin, selain nonton bareng, kami juga mengadakan spielabend. Kali ini bretspiel yang dimainkan agak berbeda dari sebelumnya, namanya Atmosfear. Game ini dilengkapi DVD, jadi selama permainan kami harus menonton DVD. Alhamdulillah game yang seharusnya menegangkan dan menyeramkan menjadi kocak dan seru. Makasih tante iyu, om adit, om ican dan tante novie. (Kel. Nugroho)
  • Grillen tapi Hujan. Sabtu kemarin kami mendapat undangan untuk acara grillen. Namun sayangnya grillen kali ini agak berbeda karena cuaca yang saat itu dingin dan hujan. Tapi Alhamdulillah seru, karena masing2 orang wajib membawa makanan khas dari negaranya masing2, jadi bisa mencoba beberapa makanan dari negara lain. Danke Alle.. (Kel. Nugroho)
  • Teater Boneka Rame-rame. Alhamdulillah hari minggu kemarin berkat bantuan om adit dan om ican, kami telah membuat video dari pertunjukkan teater boneka. Teater boneka ini Insya Allah akan menjadi kegiatan rutin kami. Terima kasih om adit dan om ican. (Kel. Nugroho)