Alhamdulillah minggu ini suasana di kampung kami tercinta, sangat meriah. Karena ada dua acara besar yang digelar, Karnaval dan EM 2008. Alhamdulillah kami pun ikut merasa senang.

  • Dokter Mata. Sudah lama, honey meminta saya ke dokter mata, untuk diperiksa. Tapi rasa malas itu selalu hinggap. Namun akhirnya rabu kemarin terpaksa bikin janji dengan dokter mata, sekalian belajar bagaimana caranya ke dokter, maklum ini yang pertama kali. Alhamdulillah dokternya baik sekali, tapi kaget juga setelah melihat hasilnya : -1,50. Harus beli kacamata donkūüė¶ (Mrs. Nugroho)
  • Hari Terakhir Kursus di Bibis. Hari jum’at yang lalu adalah hari terakhir saya kursus. Sedih juga, karena gak bisa sering-sering ketemu dengan teman-teman dan guru-guru di Bibis lagi. Alhamdulillah, banyak pengalaman dan keceriaan yang didapat. Vielen Dank Frau Dagmar, Sabina, Herr Klaus und meine Freunde. (Mrs. Nugroho)

  • Karnaval. Sabtu ini, suasana di kampung Bielefeld ini sangat meriah, karena ada Carnival der Kulturen. Temen-temen dari Indonesia pun tidak ketinggalan untuk turut bergabung, menampilkan tari dari Bali dan juga Sunda. Seruu banget, bisa mendengar musik yang beragam dan kostum yang aneh-aneh. Yang berpartisipasi dalam karnaval juga berasal dari berbagai kalangan dan berbagai usia, mulai dari anak kecil sampai orang tua. Alhamdulillah, hari ini senang sekali, meskipun udara sangat panaas. (Kel. Nugroho)
  • EM 2008. Di kampung ini juga suasana menjadi sangat meriah dalam menyambut EM 2008. Hampir setiap mobil memasang bendera kecil, sebagai dukungan untuk tim Jerman. Di kota juga digelar acara nonton bareng. Tapi kami belum sempat melihat ke sana, mungkin nanti jika sudah masuk ke semifinal. Di rumah pun, kami pun mengadakan acara nonton bareng bersama om Ican dan Adit, tidak lupa kami juga menyiapkan Pepsi, kacang dan pop corn -yang ampir gosongūüôā -. Suasana nonton bola juga tambah seru, karena saya dan honey membuat taruhan, yang kalah harus memasakūüôā (Kel. Nugroho)