Weekend ini sangat istimewa bagi kami karena seminggu ini kami selalu dikelilingi oleh teman-teman dan kami juga bisa menikmati suasana weekend yang agak berbeda dari biasanya. Alhamdulillah kami bisa jalan-jalan ke kota lain dan menikmati konser musik yang menyajikan lagu-lagu dari tanah air.

  • Temen dan Film Horror. Seminggu ini rasanya kami tidak pernah merasa kesepian. Alhamdulillah teman-teman sering mampir ke sini, masak bareng, makan siang bareng, atau hanya sekedar nonton film bareng. Biasanya kami menonton film komedi, tapi kali ini kami sempatkan juga untuk nonton film horror bareng-bareng. Mumpung ada temen-temen jadi seru, kalo cuma berdua, film sejenis ini tidak pernah kami sentuh. Makasih temen2, tante iyu, adit, om ican dan tante novi, hari-hari kami jadi penuh tawa dan warna. (Kel. Nugroho)
  • Konser Slank. Setelah menunggu kurang lebih satu bulan, akhirnya tiba juga konser ‘Slank live in Hamburg‘ yang kami nanti-nanti. Mumpung ada di sini, jadi kami sempet-sempetin buat nonton, kalo di Indonesia mungkin agak-agak takut untuk nonton konser musik seperti ini. Konsernya seruu banget, penampilan Slank bagus banget. Temen-temen juga seruu banget bikin perjalanan jadi terasa menyenangkan meskipun udara sangat panaas. Makasih tante iyu, ican dan adit. Kapan-kapan kita jalan-jalan lagi yaa. (Kel. Nugroho)
  • Flohmarkt Hamburg. Rasanya kurang kumplit kalo hari sabtu gak mengunjungi flohmarkt. Jadi meskipun kita sedang jalan-jalan di kota lain -Hamburg, tidak kami lewatkan untuk jalan-jalan ke flohmarkt. Tapi sayang, flohmarkt di sini kurang menggigit. Dari daftar yang sudah dibuat, gak ada satu pun yang terpenuhi. Honey jadi bt deh, tapi gak apa, jadi tau kalo flohmarkt di Bielefeld itu emang paling ok. (Kel. Nugroho)