Poster/iklan di atas adalah untuk warung siomay parahyangan di Karawang, yang kebetulan dimiliki oleh Ibu dan Bapak. Poster tersebut dibuat atas permintaan kami berdua, disusun dan dikonsep oleh Pit&Yhan di Bogor, lalu kemudian dicetak oleh A Tantan di Bandung, dikirim ke rumah Om dan Bibi di Karawang yang kemudian disebarluaskan oleh A Angga, Tian, dan A Ganda di Karawang.

Poster itu adalah bukti kecil bahwa kami, anak-anak Ibu dan Bapak, dengan segala keterbatasan yang ada tidak akan pernah berhenti bersama-sama berusaha menunjukan rasa sayang, dukungan, dan berdoa untuk agar semua harapan dan keinginan Ibu dan Bapak bisa terwujud.

Semoga Allah meridhoi kita dan menjadikan keluarga kita keluarga yang besar, rukun, saling sayang, saling percaya, dan senantiasa bersyukur atas segala apa yang ada.

Terima kasih kami untuk Pit&Yhan, A Tantan, Om & Bibi, Angga,Tian, dan A Ganda yang sudah bersedia ikut serta dalam promosi busnis keluarga kita yang pertama. Insya Allah suatu hari nanti warung siomay parahyangan akan membuka cabangnya di Bandung, di Bogor, dan di berbagai kota lainnya. Menjadi tempat berkumpul, bersilaturahmi, dan saling berbagi. Amiin.