28 Maret 2008

Minggu ini permainan monopoli kembali mengisi hari libur kami, kayuhan sepeda mengiringi perjalanan kami dan kadang salju pun ikut mengisi hari-hari kami.

  • Monopoli. Baru kali ini kami bisa menikmati kembali permainan Monopoli, yang sudah sangat lama kami lupakan, kalo tidak salah terakhir bermain ini ketika masih SMP, jadi sudah lebih dari 15 tahun tidak bermain Monopoli. Tapi kali ini medianya berbeda, kami bermain Monopoli di komputer bersama Om Adit. Ternyata permainan ini seru juga, perlu taktik dan keberuntungan. Dan ternyata tidak disangka, diam-diam om Adit masternya Monopoli🙂 (Kel. Nugroho)
  • Musim Semi dan Salju. Udara Bielefeld seminggu ini (yang sudah masuk musim semi) bukannya semakin hangat, malah semakin dingin dan bahkan beberapa hari turun salju (justru ketika winter gak muncul). Kadang tidak bisa diprediksi, sebentar matahari muncul yang berarti cerah, namun beberapa menit kemudian tiba-tiba langit menjadi gelap, turun hujan atau salju. Namun Alhamdulillah kami sangat menikmati cuaca yang aneh ini, kami selalu menyempatkan untuk joging, meskipun kadang pulang-pulang baju kami kuyup penuh salju. (Kel. Nugroho)
  • Biker. Seminggu ini kami benar-benar intensif mejadi ‘Biker'(tukang kayuh sepeda). Meskipun udara sangat dingin dan kadang bersalju, tapi tidak membuat kami berhenti naik sepeda. Alhamdulillah meskipun cape mengayuh (kadang kangen juga sih naek kereta) tapi saya sangat menikmati naik sepeda. Makasih honey udah beliin sepeda dan makasih om Ican udah minjemin sepedanya buat honey. (Mrs. Nugroho)
  • Liburan berakhir dan makan-makan. Tidak terasa 2 minggu liburan akan segera berakhir, minggu depan mulai ‘sekolah’ lagi deh. Tidak terasa sudah hampir 2 minggu gak ketemu temen kursus, mumpung masih libur, kumpul-kumpul deh sama temen-temen, seperti biasa makan-makan. Alhamdulillah bisa ngerasain makanan Cina. Vielen Dank Hui und Wanpen. Maaf Honey, kali ini gak bisa bungkus, soalnya makanannya terbatas🙂 (Mrs. Nugroho)