21 Maret 2008

Minggu ini, Uni adalah rumah ke dua kami. Hampir setiap hari kami menghabiskan waktu di Uni, kadang mampir ke rumah sebentar untuk sholat, makan dan melepas lelah. Mudah-mudahan kami bisa lebih rajin lagi belajar dan bekerja.

  • Sepeda. Alhamdulillah, sabtu yang lalu, di Flohmarkt nemu sepeda bekas, murah dan dari ukurannya kayanya cukup untuk tubuh yang mungil ini. Niatnya ingin berolahraga supaya sehat dan juga bisa ngirit -ongkos kereta khan mahal. Karena sepeda bekas, sepeda ini punya keunikan, kalo lagi dikayuh ada bunyi2 yang mengikuti, ngik..ngik..ngik, kadang ada bunyi seperti kaleng rombeng, maklum aga2 reyot gitu deh. Tapi Alhamdulillah, meskipun begitu sepeda ini menjadi teman setia sehari-hari. Mudah2an sepedanya bisa ‘sehat’ terus. (Mrs. Nugroho)
  • Minigolf Bielefeld. Habis dapet sepeda, langsung deh dicoba, kita bersepeda ke Obersee. Lumayan juga, setelah mengayuh sepeda sekitar 45 menit, akhirnya sampai juga ke tempat tujuan. Alhamdulillah pemandangannya bagus dan akhirnya bisa juga nyobain main minigolf. Permainan ini perlu skill yang cukup, terasa sulit untuk pemula. But, It was Fun. Kadang kesel dan kadang seneng. (Kel. Nugroho)
  • Liburan dan Uni. Alhamdulillah dapet libur 2 minggu, gak perlu bangun pagi-pagi untuk pergi kursus. Tapi bulan depan ada ujian dan banyak PR dari guru kursus, ya mau gak mau meskipun liburan tetep berusaha untuk belajar deh. Jadinya meskipun liburan nongkrong di Uni deh😦 (Mrs. Nugroho)
  • Jogging Mesra. Minggu ini ayang rajin ikut jogging. Jogging yang biasanya hanya ditemani iringan mp3 kini ditambah istri tercinta. Alhamdulillah, adalah kebahagiaan yang tak terkira, bisa menikmati pagi bersama dan berjogging mesra🙂 (Mr. Nugroho)
  • Hardisk. Minggu ini juga diisi dengan perburuan hardisk baru. Tak terasa 100 GB external hardisk kami mulai penuh dan kebutuhan akan hardisk baru serasa semakin mendesak karena foto, video, dan e-book semakin menumpuk. Jenis hardisk yang kami cari adalah hardisk yang sangat langka: kapasitas besar dan harga muraaaaaaah. Saking langkanya – hingga saat ini kami belum berhasil menemukannya😦 (kel. Nugroho)
  • Majalah. Kami mulai aktif mengumpulkan majalah dan bacaan, baik itu dalam bahasa jerman maupun inggris. Tidak terasa, saking aktifnya mengumpulkan bacaan tersebut, kadang kami lupa untuk membacanya🙂 (kel.Nugroho)