7 Maret 2008

Minggu ini adalah minggu ketika kasih sayang dan olahraga terkait erat dan ketika konsistensi terasa begitu berat.

  • Demo, Naik Sepeda dan Salju. Beberapa hari lalu dapet berita dari Guru, kalo besok akan ada demo, jadi besok gak ada kereta dan bis yang beroperasi. Waduh, repot nih kalo ada demo begini, masalahnya dari rumah ke tempat kursus cukup jauh, kalo jalan kaki kira-kira 40 menit dan menurut berita dari Radio, kira2 temperatur besok -4 sampai 7 derajat, kalo harus jalan dan kedinginan, males deh. Untung honey lagi baik, setelah dirayu akhirnya honey mau nganterin ke tempat kursus. Jadi hari ini, pagi-pagi, dingin-dingin, agak-agak licin, dorong-dorong sepeda🙂 . Kita naik sepeda hari ini, karena sepedanya hanya ada satu dan itu pun pinjem dari ‘anak kos’ yang baik hati –Om Ican Danke!– jadi harus boncengan. Seru deh hari ini. (Kel. Nugroho)
  • 30 Menit. hampir satu minggu coba konsisten jogging 30 menit, dalam kondisi apapun. Alhamdulillah walau tidak ada penurunan berat badan, badan terasa lebih baik. 10 menit pertama dari jogging begitu mudah, 10 menit berikutnya mulai lelah, 10 menit yang terakhir adalah yang paling parah, napas terengah-engah dan terasa sangat lelah. Ketika orang lain mengakhiri jogging dangan pelemasan, Saya mengakhirinya dengan cemilan🙂 (Mr. Nugroho)
  • Buku harian. Kami memiliki sebuah buku harian bersama, kami berbagi halaman dalam buku tersebut. Beberapa minggu terakhir, buku tersebut tidak sempat kami isi, namun minggu ini Ayang kembali mulai mengisinya dengan tulisan tangannya yang indah, mengingatkan betapa pentingnya melakukan hal tersebut. Insya Allah suatu hari nanti buku itu dan blog ini akan menjadi warisan berharga untuk anak-anak kami, dan semoga mereka bisa belajar darinya.
  • Supir. Alhamdullilah, setelah lebih dari 12 tahun akhirnya Om bersedia pensiun dari pekerjaan sambilannya sebagai ‘supir’ karawang-jakarta. Kami sungguh bahagia dengan kabar tersebut.  Semoga pengganti beliau bisa iklas melakukan pekerjaannya dan semoga dimasa-masa ‘pensiun’ ini Om bisa semakin produktif dan semakin sehat. (Kel. Nugroho)