01 Februari 2008

Minggu ini merupakan minggu yang penuh dengan do’a, kejutan dan kado-kado yang indah.

  • Syukuran. Alhamdulillah, rencana kami untuk melaksanakan acara syukuran dapat terlaksana hari Sabtu kemarin. Ayam goreng serundengnya sukses dibuat, namun sayang nasi uduknya belum cukup memuaskan, karena ada kesalahan teknis ketika membeli beras. Alhamdulillah, meskipun begitu, suasana senang dan ceria tetap ada. Meskipun di luar sempat mendung dan hujan besar, namun di rumah kami, sangat cerah dan penuh kehangatan karena bisa berkumpul bersama. Terima kasih Kel. Abdulrouf, Kel. Wiryana, Kel Christian, Ican dan Adhit. (Kel. Nugroho)
  • Kejutan di Tengah Malam. Selesai acara syukuran sempat tertidur pulas di sofa tercinta, namun tiba-tiba tengah malam terasa kecupan hangat di pipi dan terdengar sayup-sayup lagu ‘Happy Birthday’ dari speaker komputer. Di depan mata terlihat seseorang berpakaian sangat rapi dengan jas dan sepatunya, yang kemudian menyanyikan lagu Happy Birthday dan seterusnya…(lihat di sini) Ibarat sebuah konser spesial. Honey bikin kejutan di tengah malam. Makasih sayang. (Mrs. Nugroho)
  • Ketika Ulang Tahun. Tanggal 27 januari kemarin adalah hari ulang tahun Mrs. Nugroho, sayang Mrs. Nugroho harus beristirahat di rumah karena tidak enak badan. Alhamdulillah, meskipun begitu ucapan selamat ulang tahun dari keluarga dan teman-teman telah memberikan semangat dan kebahagiaan yang tidak terkira. Meskipun tidak ada kue ulang tahun yang dihiasi dengan lilin, namun ada kue bolu coklat berbentuk beruang buatan Mba Anthi (Makasih mba, semua teman-teman dan my family). (Kel. Nugroho)
  • Warung Masa Depan. Minggu ini sempat bicara dengan beberapa teman unuk memulai usaha kecil-kecilan. Mudah-mudahan bisa segera terbentuk, sebuah warung kecil tempat semua orang bisa bertemu dan saling bersilaturahmi. Terima kasih buat semua teman-teman yang terus memberi dukungan dan bersedia membagi pengalamannya dengan kami (kel. Nugroho)
  • Bingung Kado. Seminggu ini bingung mau memberi hadiah apa untuk istri tercinta – walaupun sudah mengadakan konser tunggal, tetap Saja tidak sah kalau belum memberi kado. Akhirnya setelah mengamati E-Bay selama satu minggu dan membandingkan semuanya baik-baik, kado pun akhirnya didapat, paling murah, paling minimun, tapi mudah-mudahan bisa memberi manfaat maksimal untuk Honey dan keluarga kami berdua. Happy Birthday Princess (Mr. Nugroho)