25 Januari 2008

Minggu ini, segala perasaan dan pikiran hadir dalam rumah kami. Dari kebahagian dan kegembiraan hingga kesedihan dan kekhawatiran. Semuanya menjadi warna hari-hari kami dan kami sungguh bersyukur diberikan kesempatan untuk merasakan segalanya.

  • Sofa Mama & Sofa Papa. Setelah hampir 3 bulan duduk berdua dalam satu sofa, akhirnya kami memutuskan untuk menambah sofa keluarga kami. Masing-masing dari kami sekarang telah memiliki sofa pribadi. Sofa mama akan menjadi tempat Mrs. Nugroho belajar dan menuliskan segala sesuatu bahasa jerman dan Sofa papa akan menjadi tempat Mr. Nugroho belajar dan menuliskan segala sesuatu dalam bahasa Ingris. Kami belum banyak bercerita di sofa pribadi kami, tapi Insya Allah suatu saat seluruh sofa yang kami miliki akan menjadi tempat ribuan cerita dan menjadi saksi jalinan persaudaaan yang indah, diantara kami dan teman-teman semua. (Kel. Nugroho)
  • Wenn The Richtige Kommt & The Bucket List. Weekend kemarin kami harus tinggal di rumah, karena cuaca pada saat itu (hujan terus menerus) sangat mendukung untuk bersantai dan duduk di sofa kesayangan kami. Alhamdulillah ada dua film yang mampu merubah weekend yang mendung menjadi lebih cerah, penuh senyum, dan tawa. Kedua film tersebut adalah Wenn The Richtige Kommt (film produksi Motorfilm Jerman) dan The Bucket List (film produksi Warner Bros Pictures Amerika). Kami sangat terkesan dengan kedua film tersebut dan menjadikannya bahan tulisan di sofa kami masing masing (lihat di sini dan di sini). (Kel. Nugroho)
  • 1000 kunjungan. Tidak terasa, sofa kami telah menerima 1000 kunjungan lebih. Adalah suatu kebahagian yang tidak terkira bagi kami berdua. Kami sungguh-sungguh berterima kasih atas kesediaan teman-teman semua mengunjungi sofa kecil ini. Sebagai bentuk kecil terima kasih kami, kami melakukan beberapa perbaikan di blog ini untuk memberikan lebih banyak kenyamanan untuk teman-teman yang datang berkunjung. Sekali lagi terima kasih banyak!
  • Rumah Sakit. Minggu ini kami memperoleh kabar bahwa Om terpaksa masuk Rumah Sakit. Kesedihan dan kekhawatiran melanda kami sepanjang hari. Alhamdulillah kami bisa melihat hal ini sebagai hikmah dan mengingatkan betapa kesehatan adalah salah satu kenikmatan terbesar yang perlu disyukuri, dengan menjaganya sebaik mungkin. Berolahraga, menjaga pola makan dan istirahat, bisa menjadi bentuk syukur yang efektif. Doa kami selalu untuk Om dan keluarga. Cepat sembuh Om! (kel. Nugroho)
  • Ayam serundeng. Weekend ini adalah weekend special. Akan ada ayam goreng serundeng, nasi uduk, semur telur, bihun goreng, perkedel kentang, dan emping goreng (resepnya bisa dilihat di Ruang Makan). Selain itu mungkin akan ada kado, nyanyian Ulang tahun, dan puluhan doa. Seseorang akan bertambah cantik, bertambah dewasa, dan sekaligus bertambah manja🙂. (Mr. Nugroho)