11 Januari 2008

Setelah beberapa minggu dalam suasana liburan, akhirnya minggu ini harus kembali ke aktivitas rutin, yang artinya harus bangun pagi, sarapan roti (itu pun kalo keburu), jogging (ngejar kereta), dan berpisah dengan sofa indah di rumah sepanjang hari.

  • Herzlichen Glückwunsch Christian und danke schön MbakLiana. Alhamdulillah minggu kemarin, bisa kembali ngumpul-ngumpul di tempat mbak Liana dalam rangka syukuran Christian. Menu yang disajikan pun sangat menggugah selera, nasi kuning, ayam goreng, serundeng daging, perkedel, acar dll. Untuk rasa -jangan diragukan, hmm enaknya. Namun sayang, ada seorang yang tidak dapat hadir karena masih sakit gigi🙂 Kasian deh ayang! (Mrs. Nugroho)
  • Kembali ke kampus. Kembali ke ruang kerja ternyata tak semudah di kira – apalagi kalau pekerjaan belum ada hasilnya😦 Alhamdulillah, walaupun gigi masih cetut-cetut, masih bisa setor laporan seadanya. Semua teman begitu baik – mengingatkan untuk ke dokter gigi, menceritakan secara detail betapa lezatnya masakan mbak Liana, dan mengirimkan cerita-cerita seram. Untuk dokter gigi mungkin belum waktunya – lagian kasian dokter giginya masih banyak pasien, takut ngeganggu. Jadi sampe saat ini masih bertahan dan berdoa semoga pada acara makan-makan berikutnya kembali siap tempur. (Mr.Nugroho)
  • Guru Baru. Tahun baru ternyata tidak cuma sofa kami yang baru, tapi ternyata dapat guru baru juga. Guru baru ini menambah pemandangan indah dan pengalaman baru bagi saya dan teman-teman. Guru baru kami cantik, muda dan energik. Alhamdulillah, mudah-mudahan bisa menambah semangat baru untuk belajar lebih baik. (Mrs. Nugroho)
  • Spielabend. Malam rabu kemarin, om Ican mengundang kami untuk makan malam dan bermain beberapa papan permainan khas jerman (Brettspiel) – karena ada acara bermainannya, malam itu biasanya dinamakan “Spielabend” (malam bermain). Spielabend biasanya memang rutin dilakukan oleh masyarakat di sini, bahkan di beberapa Universitas mahasiswanya sengaja mengadakan spielabend khusus, satu bulan 2 kali. Selain memang papan permainan di sini unik dan seru Spielabend juga sangat efektif buat silaturahmi dan mencairkan suasana apalagi ditambah menu makan malam bakso komplit, waah sedapnya, setelah sudah beberapa bulan tidak makan bakso, akhirnya bisa juga makan bakso lagi. Makasih om Ican, Novie, Iyu dan Adit (sang pendatang baru-selamat datang!). (Kel. Nugroho)
  • Hotdog Night. Dari dulu tiap liat orang makan hotdog suka pengen, tapi apa daya – kami punya selera daging yang berbeda dengan penjualnya. Alhamdulillah malam ini bisa bikin sendiri. Akhirnya Saya percaya kalau hotdog itu jauh berbeda dengan nasi goreng – soalnya setelah 2 porsi hotdog masih tetep lapar dan pengen nasi goreng. Kalau bikin nasi goreng, setelah 2 porsi gak mungkin pengen hotdog, yang ada paling pengen bubur kacang atau roti bakar. (Mr.Nugroho)