30 November 2007

Alhamdulillah seminggu ini kami berada di Indonesia, berikut aktifitas kami selama seminggu ini :

  • LCCT. Kami sampai di Kuala Lumpur jum’at malam dan harus menginap di bandara karena sabtu subuh kami harus berangkat lagi menuju Indonesia. Persis seperti pengungsi🙂 Kami habiskan waktu dengan makan malam terlebih dahulu, kebetulan di bandara ada sebuah restoran bernama ‘Asian Kitchen’. Kami mencoba menu ‘Nasi Lemak’, makanan khas Malaysia yaitu nasi, rendang ayam, sambal goreng, beserta kacang & teri. Alhamdulillah rasanya enak dan cukup pedas, tapi kalau mau jujur, sepertinya nasi timbel Bandung lebih OK. (Kel. Nugroho)
  • AirAsia. Pertama kali naik AirAsia kami berdua bener-bener bersemangat karena pengen duduk di tempat terbaik (maklum sistemnya seperti bus damri, siapa cepat dia dapat). Kami adalah orang pertama yang datang ke tempat boarding, dan duduk di barisan pertama🙂 Tetapi ketika mau masuk pesawat, tersusul juga oleh orang lain, karena suamiku sibuk membuat foto pesawat airasia yang bergambarkan klub sepakbola favoritnya🙂 Tapi Alhamdullilah kita dapet tempat duduk yang lumayan di barisan tengah. (Mrs. Nugroho)

 

  • Kejutan untuk semua. Kami sengaja tidak memberitahukan mengenai rencana pulang kami kecuali kepada Piet dan Yhanuar (adik) yang kami minta untuk menjemput di bandara, ceritanya ingin bikin kejutan. Alhamdulillah rencana kami berhasil, Ibu-Bapak, Om-Bibi, Mam-Pap, Kakak2, semuanya sangat terkejut dan bahagia ketika bertemu dengan kami . (Kel. Nugroho)
  • Alergi. Udara di Karawang saat itu lumayan panas, berbanding terbalik dengan di Bielefeld. Kami harus bersusah payah melawan udara dan keringat. Kami menjadi mudah lelah dan harus mandi beberapa kali. Suamiku tercinta langsung gatal2🙂 mungkin karena biang keringat dan juga alergi debu, karena pada saat itu rumah sedang direnovasi. (Mrs. Nugroho)
  • Kuala Lumpur. Setelah 3 hari di Indonesia, Saya kembali ke Kuala lumpur untuk menghadiri sebuah seminar. Naik AirAsia lagi, namun kali ini take off dari Bandung. Karena kerusakan teknis, pesawat delay hingga jam 17:00, dan baru tiba sekitar jam 20:00 waktu malaysia. Ikut nginep di tempat Kang Tata (nuhuuuun pisan akang!) sekalian nonton MU🙂 jadi gak sempet tidur semaleman. Besok-nya presentasi dengan mata setengah nutup🙂 Pulang seminar diajak keliling2 Kuala lumpur pake motor. Maksud hati pengen bikin foto dari atas motor, tapi karena kecepatan motor di atas 60 km/jam – cuma sempet bikin foto di depan toilet🙂 (Mr. Nugroho)