16 November 2007

Alhamdulillah udah hari jumat lagi. Berikut sedikit rangkuman dari minggu ini:

  • Selamat Jalan Om Djon. Semoga Allah menerima segala amal ibadah Om, mengampuni segala dosa Om, dan memberikan tempat terbaik di sisi-Nya. Buat seluruh keluarga yang ditinggalkan semoga juga diberkahi kesabaran selalu. (kel. Nugroho)
  • Air Asia. Alhamdulillah kami punya kesempatan untuk mencoba penerbangan Air Asia Insya Allah minggu depan. Minggu ini Saya pribadi belajar kenal lebih dekat dengan Air Asia. Sempat baca web site -nya, sampai detail peraturan-peraturannya, terutama soal bagasi dan airport. Trus coba “Googling” buat cari second opinion, setelah “googling” sempet khawatir juga, sebab banyak yang komplain, baik tentang pelayanan maupun bagasi. Sempat bingung, terutama soal bagasi, karena rencananya bagasi akan penuh dengan buku🙂. Tapi setelah dihitung-hitung dengan budget yang ada, Air Asia memang paling optimal (plus mereka ternyata sponsor Manchester United). Bismillah dan akhirnya kami punya tiketnya. (Eko)

 

novie.jpg

  • Happy Birthday Ms. Novieta Wibowo!!! Wanita yang cantik dan bersahaja, teman yang baik dan terpercaya, dan bagi siapapun yang masih bujangan…Novie ini calon istri setia yang luar biasa, asal jangan coba-coba bikin rumah berantakan! Semoga sehat dan bahagia selalu! Mohon maaf kami tidak bisa merayakan Ultah Novie, tapi kami sungguh berdoa untuk Novie! (kel. Nugroho)

  • Doktor baru. Selamat buat mas Avi yang minggu ini telah berhasil menyelesaikan risetnya yang sangat menarik dan memperoleh gelar Doktor dari Universitas Bielefeld. Semoga ilmu dan hasil risetnya bisa segera diaplikasikan di bumi tercinta dan membawa manfaat buat semua – Amiin. Pesan sponsor: biarkanlah Rafi mengejar mimpinya menjadi seorang pemain bola🙂 (kel. Nugroho)

  • Hari terakhir di Bibis. Alhamdulillah bisa belajar bahasa Jerman di Bibis (yang kata temen-temen, tempat kursus bahasa Jerman yang paling bagus di Bielefeld). Alhamdulillah jadi dapet ojeg sepeda dua minggu, tahu lebih banyak tentang bahasa Jerman plus dapet temen baru, plus dapet pinjeman buku dari temen baru, plus bisa minta dimasakin masakan Thailand, pokonya banyak plusnya… Alhamdulillah. Gurunya juga baik, sabar dan cukup perhatian dengan murid-muridnya. Insya Allah, mudah-mudahan tahun depan bisa belajar lagi di sana. (Kanty)
  • Winter sudah pasti dingin. Jadi inget kata honey, gak ada cuaca yang buruk, yang ada salah kostum. Tips menghadapi winter : Pakai baju berlapis-lapis, pakai kaos kaki lebih dari satu, jangan lupa syal, kupluk dan sarung tangan. Nyalakan heizung/heater, buka jendela sesekali, supaya udara tidak terlalu kering. Matikan heizung ketika tidur, agar tidak merusak kulit, atau simpan air dalam panci, sehingga udara tidak kering. Gunakan lipbalm dan lotion/cream agar kulit tidak kering dan pecah-pecah. Banyak minum air putih. Terakhir, mengikuti saran dari Om Al Gore untuk hemat energi, manfaatkan heizung buat nganget-in kaus kaki dan jemur cucian🙂 – supaya energinya gak mubazir! (Kanty)