Alhamdulillah…. Akhirnya setelah tertunda selama hampir 1 bulan, kami bisa mulai belajar untuk menulis blog. Sejak lama kami berdua menjadi pembaca setia blog terutama blog-blog yang mengulas mengenai resep-resep makanan🙂. Alhamdulillah dari berbagai blog tersebut kami bisa memasak berbagai makanan kesukaan kami dan juga bisa sedikit membagikan hasil masakan kami dengan teman-teman. Walaupun hasilnya tidak sesempurna gambar-gambar yang ditampilkan, tapi kami bisa menikmati suatu hal yang sejak lama kami inginkan bahkan kami juga berkesempatan untuk berbagi kebahagiaan itu dengan teman-teman dekat kami. Sungguh kami bedoa semoga Allah membalas para penulis blog resep masakan tersebut dengan limpahan rahmat dan karuniaNya, karena melalui mereka kami bisa belajar banyak dan berbagi sedikit kebahagiaan dengan orang-orang di sekitar kami.

Sejak saat itu, kami melihat bahwa blog bisa menjadi media yang sangat bermanfaat. Bisa menjadi tempat berbagi yang efektif sekaligus tempat belajar yang menarik, sama halnya seperti satu-satunya sofa yang kami miliki di tempat tinggal kami. Oleh karena itu blog ini kami namakan sofa bedua : dari sofa untuk semua.

Melalui blog ini kami bermaksud untuk belajar berbagi segala hal yang bermanfaat. Kami juga berharap blog ini bisa menjadi media silaturahmi yang efektif, selain itu blog ini juga merupakan suatu bentuk ungkapan rasa syukur kami atas segala kesempatan limpahan rahmat yang telah Allah limpahkan kepada kami.

Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman semua yang telah meluangkan waktunya untuk membaca catatan dan tulisan kami berdua. Semoga Allah membalas kebaikan teman-teman semua dengan limpahan rahmatNya dan semoga teman-teman semua juga bisa memperoleh sedikit manfaat dari blog ini.

Eko & Kanty